Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2019

Sebanyak dua perwakilan Indonesia bakal tampil di semifinal Malaysia Open 2019, yang mana bakal berlangsung pada Sabtu (6/4/2019). Pada pert...



Sebanyak dua perwakilan Indonesia bakal tampil di semifinal Malaysia Open 2019, yang mana bakal berlangsung pada Sabtu (6/4/2019). Pada pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia itu, perwakilan Indonesia yang bakal tampil adalah Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan mencapai babak semifinal dengan tidak mudah. Pasalnya pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu harus mengalahkan unggulan pertama, yakni Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen di babak sebelumnya untuk bisa mencapai semifinal Malaysia Open 2019 tersebut.

Nantinya di semifinal Malaysia Open 2019, Jonatan lagi-lagi bakal berhadapan dengan lawan yang amat sulit. Adalah wakil dari China, Chen Long, yang akan menjadi hadangan Jonatan untuk bisa tampil di final kompetisi tersebut.

Sementara Fajar/Rian berhasil lolos ke semifinal usai melewati pertumpahan darah dengan rekan senegara, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Fajar/Rian yang belum pernah merasakan kemenangan sama sekali atas Marcus/Kevin di tiga pertemuan mereka, akhirnya berhasil juga merasakan momen tersebut.

Untuk di babak semifinal Malaysia Open 2019, Fajar/Rian pun dipastikan bakal bersua wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonodo. Setelah Fajar/Rian berhasil mengalahkan unggulan pertama, mereka pun langsung dihadapkan dengan favorit ketiga di kompetisi tersebut.

Tentu sangat menarik menantikan bagaimana kiprah dua wakil Indonesia di semifinal Malaysia Open 2019 nanti. Jonatan diperkirakan bakal bermain pukul 14.45 WIB, sementara Fajar/Rian tampil pada pukul 16.15 WIB.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com

Reponsive Ads