Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Trans Studio Mall Buka di Cibubur, Transmart Beri Banyak Diskon

Sebagai destinasi belanja favorit keluarga Indonesia, PT Trans Retail Indonesia kembali menambah jumlah gerai Transmart di Trans Studio Mall...



Sebagai destinasi belanja favorit keluarga Indonesia, PT Trans Retail Indonesia kembali menambah jumlah gerai Transmart di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Depok. 

Pada gerainya yang ke-128 ini, pelanggan setia Transmart tak hanya dapat berbelanja kebutuhan harian saja, tapi juga dapat memenuhi perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Pasalnya, Transmart TSM Cibubur ini dilengkapi area departement store, elektronik hingga furnitur.

"Ada banyak promo spesial yang kami hadirkan di hari pembukaan ini. Mulai dari daging, barang-barang elektronik rumah tangga, hingga aneka sofa yang modern dan stylish kami hadirkan di sini," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4/2019).

Transmart di dalam TSM Cibubur ini memiliki 3 area belanja, yaitu di lantai LG, GF dan lantai 2. Di area lantai LG, Transmart menghadirkan aneka roti dan kue fresh dengan label Breadshop, lalu di lantai ini juga dapat ditemukan aneka buah, daging dan sayuran segar di area Fresh Market.

Terserang lapar saat sedang asyik belanja kebutuhan harian, segera ke area Foodbar yang juga berada di lantai LG. Aneka masakan siap santap tersaji untuk Anda. Di lantai LG juga merupakan lokasi di mana Anda bisa mendapatkan beragam produk peralatan rumah tangga dan juga kebutuhan harian.

Lalu, naik satu lantai yaitu ke area GF yang terhampar beragam produk fesyen terkini, aneka produk kosmetik, serta kebutuhan anak dan bayi. Mau cari furnitur, produk-produk elektronik dan gadget? Segera ke lantai 2 Transmart TSM Cibubur dan Anda akan menemukan produk-produk terbaik dari brand Index Living Mall (ILM), Electronic PRO dan Trans Hello.

"Di area furnitur, ada promo spesial hari pembukaan dari Index Living Mall yang memberikan harga khusus aneka tipe sofa, yang berlaku hanya 3 hari saja, mulai hari pembukaan ini hingga hari Minggu 7 April besok," papar Satria.

Untuk Anda yang membutuhkan aneka produk elektronik, mulai dari smartphone hingga aneka barang elektronik rumah tangga, jangan sampai terlewat promo spesial hari pembukaan yang juga hanya berlaku 3 hari saja.

"Di area barang-barang elektronik, Electronic PRO hadirkan potongan harga untuk pengguna kartu Bank Mega. Jika hari biasanya, potongan Bank Mega ini hanya berlaku pada produk-produk kebutuhan harian saja, tapi kali ini berbeda. Oleh karenanya, segera ke Transmart Trans Studio Mall Cibubur dan dapatkan seluruh produk yang Anda inginkan," seru Satria.

Penasaran ada promo apa saja di Transmart Trans Studio Cibubur? Lihat lengkap promo spesial hari pembukaannya di sini. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads