Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Episode Terakhir Perjalanan Kisah Cinta Soo Hyun dan Jin Hyuk..

Episode 16 Drama Korea Encounter merupakan episode terakhir dari perjalanan kisah cinta Soo Hyun dan Jin Hyuk. Penggemar drama Korea Encount...



Episode 16 Drama Korea Encounter merupakan episode terakhir dari perjalanan kisah cinta Soo Hyun dan Jin Hyuk.

Penggemar drama Korea Encounter tentu saja sedang menanti episode 16 yang merupakan akhir kisah cinta antara Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Jin Hyuk (Park Bo Gum). Apakah kisah cinta keduanya akan berakhir bahagia atau justru malah sebaliknya?

Lalu, seperti apa kelanjutan hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk di episode 16?

Pada episode 15 penonton disuguhkan adegan menyayat hati. Perpisahan Soo Hyun dan Jin Hyuk yang berujung pada pengunduran diri Jin Hyuk dari Hotel Dongwha membuat penonton makin penasaran akan seperti apa akhir cerita cinta dua sosok yang memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda ini.

Buat kalian yang belum menonton episode 15, kalian bisa menontonnya secara streaming melalui LINK ini.

Dari video teaser yang dirilis tvN melalui akun twitternya seperti dikutip pos-kupang.com, terlihat Soo Hyun dan Jin Hyuk mencoba menjalani kehidupannya masing-masing setelah resmi berpisah.

Meski merasakan patah hati yang teramat sangat, Jin Hyuk tetap berusaha terlihat positif.

Ia juga masih terus mencuri kesempatan bertemu Soo Hyun dengan menggantikan Pak Nam (sopir pribadi Soo Hyun) dan mengantar bosnya pulang.

Pancaran mata Jin Hyuk masih mengisyaratkan cinta yang dalam pada Soo Hyun. Begitupun Soo Hyun sebaliknya. Nampaknya Jin Hyuk telah berdamai dengan keadaan jika ia dan Soo Hyun memang tidak bisa bersama. Kim Jin Hyuk memilih mencintai Soo Hyun dengan caranya sendiri. 

Penonton dibuat penasaran apaka keduanya bisa kembali bersama atau malah sebaliknya. Intip yuk teaser Encounter episode 16

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Pos-Kupang.Com
Sumber :  Pos-Kupang.Com

Reponsive Ads