GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Beredar Pesan Ultah WhatsApp, ini Kebenarannya..!

Di era zaman modern seperti saat ini, banyak aplikasi jejaring sosial di smartphone yang bermunculan membuat komunikasi menjadi lebih mudah.
Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial banyak digunakan pengguna smartphone di seluruh …



Di era zaman modern seperti saat ini, banyak aplikasi jejaring sosial di smartphone yang bermunculan membuat komunikasi menjadi lebih mudah.

Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial banyak digunakan pengguna smartphone di seluruh dunia untuk membantu melakukan kegiatan sehari-hari.

Sebut saja WhatsApp, Line, Messenger, WeChat dan sebagainya.

Dari banyaknya fitur aplikasi chatting yang tersedia, kali ini Sripoku.com akan membahas mengenai aplikasi WhatsApp.

Pasalnya baru-baru ini muncul pesan berantai yang menyebutkan bahwa aplikasi Whatsapp tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Tak main-main, untuk memeriahkan momen tersebut, Whatsapp akan memberikan gratis kuota secara cuma-cuma sebesar 35 GB.

Para pengguna Whatsapp hanya perlu hanya mengklik sebuah website yang tersedia dalam pesan berantai tersebut.

Dilansir oleh Kepo Indonesia, begini bentuk pesannya, "WhatsApp Ulang Tahun ke 10: Dapatkan 35 GB internet gratis untuk operator seluler Anda untuk digunakan dalam 6 bulan. Minta sekarang https://fitedetox.club/35gb," tulis pesan tersebut.

Saat mengklik alamat website tersebut, di halaman muka website Anda akan diwajibkan untuk menjawab surveri kecil-kecilan untuk dapat menerima kuota sebesar 35GB dari Ulang Tahun WhatsApp yang ke 10.

Kalian akan disuguhkan pertanyaan aplikasi mana yang sering kalian gunakan untuk berkomunikasi dengan teman di antara WhatsApp, WeChat, dan Facebook.

Masuk ke pertanyaan kedua, kalian akan diminta untuk mengisi "Berapa banyak GB yang ingin Anda dapatkan untuk operator seluler Anda?" dan jawabannya ada 3 antara lain 15 GB, 20 GB dan 35 GB.

Selanjutnya, jika kalian memilih salah satu kalian selanjutnya akan menemukan pertanyaan sebagai berikut "Apakah Anda merekomendasikan promosi ini kepada teman-teman Anda?" yang kalian harus jawab antara Ya atau Tidak.

Langkah terakhir setelah menjawab seluruh pertanyaan yang tersedia, kalian akan disuruh membagikan link website tersebut, berikut kalimat yang tertulis di website tersebut:

Bagaimana cara menerima 35 GB gratis:

1. Bagikan promosi ini dengan semua teman dan grup Anda di WhatsApp (Klik tombol "WhatsApp");

2. Setelah berbagi, Anda akan diminta untuk mengaktifkan layanan gratis ini selama 6 bulan.

3. Anda akan menerima konfirmasi dalam beberapa menit.

Pesan ini hanya meminta untuk memberikan nama dan rincian kontak sebagai prasyarat untuk berpartisipasi.

Pada halaman survei tertulis, "Dengan berpartisipasi, Anda berarti setuju untuk berbagi informasi kepada situs sponsor pihak ketiga dan perusahaan pemasaran online.

Anda akan segera menerima panggilan yang tidak diinginkan, pesan teks, surat, dan email yang menjajakan berbagai produk dan jasa.

Inilah yang disebut scammers.

Nah bagi pengguna Whatsapp, harap lebih berhati-hati ya, jangan mudah ditipu dengan embel-embel hadiah gratis.

Kulioah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Sripoku.Com
Sumber :  Sripoku.Com

No comments