Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Live Indosiar, Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Petang Ini

TRIBUNNEWS.COM - Siaran langsung Indosiar laga Persib Bandung vs Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019 dapat diakses via live streaming Vidio.c...



TRIBUNNEWS.COM - Siaran langsung Indosiar laga Persib Bandung vs Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019 dapat diakses via live streaming Vidio.com premier mulai pukul 18.30 WIB dan sebentar lagi sedang berlangsung

Link Live Streaming Vidio.com laga Persib Bandung vs Borneo FC di Liga 1 2019 ada di bagian berita ini.



"Dari pemain Alhamdulillah semua siap dan kami bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai dengan selesai pertandingan. Target kami adalah menang," tutur Wildansyah mengakhiri.
CARA NONTON LIVE STREAMING LIGA 1 DI VIDIO.COM PREMIER :

Untuk menonton pertandingan tertentu di Liga 1 2019 melalui Vidio.com premier, diharuskan berlangganan.


Dikutip dari laman Instagram resmi vidio.com, pada edisi Shopee Liga 1 2019, layanan streaming pertandingan dikenakan biaya berlangganan Rp 10 ribu perminggu, sedangan untuk berlangganan ber bulan dikenakan biaya Rp 15 ribu.

Layanan streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 pun kali ini ditayangkan di saluran khusus vidio.com premier.

Dengan biaya tersebut, penonton bisa menyaksikan seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2019 lewat tayangan live streaming.

Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, dimana tayangan live streaming Liga 1 bisa disaksikan gratis lewat live streaming Indosiar maupun Vidio.com.

LIVE STREAMING

Laga Persib Bandung vs Borneo FC disiarkan melalui live streaming vidio.com yang bisa diakses lewat tautan berikut pukul 18.30 Wib :



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Indosiar, Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Petang Ini, https://www.tribunnews.com/superskor/2019/08/14/live-indosiar-link-live-streaming-persib-bandung-vs-borneo-fc-petang-ini?page=2.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom



Virus-free. www.avast.com

Reponsive Ads