Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Bukti Sahabat Baik, Yeo Jin Goo Kirim Balik Truk Makanan untuk Jungkook di Fan Meeting BTS

Bangtan Boys baru saja menggelar gans meeting di Busan. Dalam kesempatan itu aktor Yeo Jin Goo memberikan kejutan untuk salah satu member BT...



Bangtan Boys baru saja menggelar gans meeting di Busan. Dalam kesempatan itu aktor Yeo Jin Goo memberikan kejutan untuk salah satu member BTS yang dikenal bersahabat dekat dengannya yakni Jungkook.

Yeo Jin Goo mengirimkan truk makanan ke Busan lengkap dengan cemilan hotdog. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Jungkook dengan mengunggah kiriman spesial dari Yeo Jin Goo ini lewat akun Twitter resmi BTS.

Jungkook mengunggah foto dirinya dengan truk makanan kiriman Yeo Jin Goo dan juga hotdog yang terlihat begitu lezat. "Bagaimana kau tau aku menyukai hotdog? Terima kasih aku akan memakannya dengan baik," tulis Jungkook dalam caption-nya.

Sedangkan dalam truk makanan yang dikirimkan Yeo Jin Goo juga terdapat sebuah ucapan manis tertulis di banner yang membentang panjang. "Dari JG (Yeo Jin Goo) to JG (Jungkook/Junggook). Semangat untuk maknae emas BTS. Dari Yeo Jin Goo (teman Jungkook)," bunyi pesan dalam banner.

Sementara itu, sebelumnya Jungkook juga sudah pernah mengirim truk makanan pada Yeo Jin Goo di lokasi syuting drama terbarunya "Hotel de Luna". Keduanya memang dikenal berteman dekat dan sering menghabiskan waktu bersama di hari senggang.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : kanal247.com
Sumber : kanal247.com

Reponsive Ads