GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tanggung Jawab Besar Kristen Stewart Usai Tenar Berkat Twilight

Kristen Stewart terbuka tentang perjuangannya mendefinisikan seksualitasnya saat ia menjadi terkenal berkat film Twilight. Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press belum lama ini, Stewart mengatakan bahwa ia pernah merasaka…



Kristen Stewart terbuka tentang perjuangannya mendefinisikan seksualitasnya saat ia menjadi terkenal berkat film Twilight. Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press belum lama ini, Stewart mengatakan bahwa ia pernah merasakan tanggung jawab besar untuk menempatkan label pada seksualitasnya.

"Saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar ini, seperti yang saya benar-benar khawatirkan jika saya tidak dapat mengatakan satu atau lain cara, maka apakah saya agak suka mengabaikan suatu sisi," kata Stewart seperti dilansir dari laman People.

Aktris yang pernah berkencan dengan lawan mainnya di Twilight, Robert Pattinson, kini lebih menerima dirinya sendiri dan menyambut baik bintang muda Hollywood yang tidak membatasi diri mereka dengan label. "Jika Anda melakukan percakapan ini dengan seseorang, seperti, di sekolah menengah, mereka mungkin ingin memutar mata dan pergi," Mengapa Anda begitu menyulitkan semuanya? '"Stewart menjelaskan. "Hanya melakukan apa yang ingin kamu lakukan. Ini sangat bagus."

Sementara generasi yang lebih muda mungkin merasa lebih bebas dengan bagaimana mereka mengekspresikan diri, menurut Kristen Stewart budaya kontemporer sedang berusaha untuk mengejar ketinggalan. "Saya hanya merasa seperti kita bahkan tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan kompleksitas identitas saat ini," katanya kepada AP.

Pada bulan September 2018, aktris film J.T LeRoy ini mengatakan kepada Mastermind Magazine bahwa dia lebih suka meninggalkan pertanyaan tentang seksualitasnya sendiri yang belum terjawab. "Ambiguitas adalah hal favorit saya. Dalam hal seksualitas? Pasti, " kata Kristen Stewart saat itu. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

No comments