Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Usai Nonton Avengers, Seorang Perempuan di China Masuk UGD

Film pahlawan super The Avengers: Endgame memecahkan hampir setiap rekor di box office akhir pekan ini, dengan pembukaan sebesar 350 juta do...



Film pahlawan super The Avengers: Endgame memecahkan hampir setiap rekor di box office akhir pekan ini, dengan pembukaan sebesar 350 juta dolar AS dan debutnya di seluruh bioskop dunia senilai 1,2 miliar dolar AS (Rp 16,7 triliun). Film produksi Marvel Studios ini mampu mengobrak-abrik emosi atau perasaan para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) bagai roller coaster.

Berdasarkan laporan media lokal, China News, dilansir dari laman IndieWire menyebutkan, seorang warga lokal di sana dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah menonton film The Avengers: Endgame karena menangis tersedu-sedu. Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) setelah merasa sesak nafas dan mengatakan bahwa tangan serta kakinya mati rasa.

Hasil pemeriksaan dokter menyebut, perempuan itu menderita hiperventilasi. Ia pun diberikan nafas bantuan melalui tabung oksigen agar kembali pulih.

Dilansir dari Health Line, hiperventilasi adalah kondisi di mana seseorang bernapas dengan sangat cepat atau dengan kecepatan yang tidak wajar yang disebabkan oleh berbagai kondisi tertentu.

Artinya, seseorang bernapas dengan lebih banyak menghembuskan karbondioksida dibandingkan dengan menghirup oksigen. Sehingga memicu kurangnya kadar karbondioksida dalam dalam tubuh dengan cepat dan menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang memasok darah ke otak.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads