Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Hasil Piala AFC: Persija Jakarta Vs Ceres 2-3, Lihat Video Golnya

Persija Jakarta takluk 2-3 dari tim asal Filipina, Ceres Negros, dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karn...



Persija Jakarta takluk 2-3 dari tim asal Filipina, Ceres Negros, dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 23 April 2019. 

Dalam pertandingan yang disiarkan RCTI ini, Persija mendapat gol dari Sandy Sute dan Bruno Matos, yang sebelumnya sempat gagal mencetak gol dari penalti. Namun, Tim Macan Kemayoran  gagal mempertahankan keunggulan dan kebobolan tiga gol.

Berikut sejumlah momen penting dari laga ini:

- Persija sempat mendapatkan penalti pada menit ke-19 setelah Sandi Sute dijatuhkan lawan. Namun, Bruno Matos gagal mencetak gol dari titik putih.

- Hingga akhir babak pertama skor 0-0.

- Persija membuka  unggul pada menit ke-49 lewat gol Sandy Sute, yang memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Ismed Sofyan.

- Persija menambah keunggulan pada menit ke-57. Kali ini Bruno Matos menebus kegagalan penalti dengan golnya, memanfaatkan umpan Ismed Sofyan lainnya.

- Ceres mencetak gol pada menit ke-70. Miguel Tanton melakukan tendangan bebas ke mulut gawang, luput dari sundulan pemain Persija, sehingga berbuah gol.

- Ceres menyamakan kedudukan pada menti ke-85 lewat sundulan Stephan 

- Ceres berbalik unggul pada saat injury time lewat gol sundulan Mike Ott.

Dengan hasil ini, Persija tak beranjak dari posisi ketiga. Tim asuhan Ivan Kolev itu mengemas nilai 4 poin dari 4 laga, di bawah Becamex Binh Duong (Vietnam) dengan nilai 7 dan Ceres dengan nilai 9 poin.

Agar lolos sebagai runner-up terbaik, Persija harus memenangi dua laga tersisa, melawan Becamex dan Shan United. Nantinya juara dari grup G, H, dan I berhak lolos ke semifinal zona ASEAN ditambah satu runner-up terbaik dari ketiga grup tersebut.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.tempo.co
Sumber : bola.tempo.co

Reponsive Ads