Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Trans Snow World Bekasi Hadirkan Permainan Salju Pertama di Indonesia

Memanfaatkan perubahan gaya hidup masyarakat, PT Trans Retail Indonesia menghadirkan arena permainan salju pertama di Indonesia yang berloka...



Memanfaatkan perubahan gaya hidup masyarakat, PT Trans Retail Indonesia menghadirkan arena permainan salju pertama di Indonesia yang berlokasi di Trans Snow World, Trans Park, Jl Juanda, Bekasi Timur. Lokasi ini mudah dijangkau masyarakat Bekasi dan sekitarnya, apalagi letaknya hanya beberapa ratus meter dari Stasiun Kereta Bekasi.

Trans Snow World Mulai dibuka resmi untuk umum, Senin (25/3/2019) besok.

Permainan ini diresmikan Chairul Tanjung -- pendiri dan chairman CT Corp, grup usaha yang memiliki lini bisnis di sejumlah sektor, antara lain, keuangan, industri, media, dan ritel -- pada Minggu (24/3/2019).

"Ini permainan yang pertama di Indonesia dan saya pilih Bekasi," ujar Chairul Tanjung, pengusaha yang biasa dipanggil CT kepada Beritasatu.com. Didampingi Anita Tanjung, CT melayani para tamunya untuk mencoba aneka permainan di Trans Snow World Bekasi.

"Serasa di Eropa," ujar seorang tamu kepada Beritasatu.com. Trans Snow World Bekasi menyajikan permainan atraktif hasil perpaduan teknologi dari berbagai negara. Ada teknologi mutakhir Italia dalam pembuatan hujan salju, teknologi Jerman untuk pembuatan salju khusus bagi permainan ski, teknologi China Ali Baba untuk face recoqnition, teknologi Korea Selatan untuk timer band system, dan teknologi Jepang dalam mengintegrasikan seluruh sistem.

Dengan tiket Rp 200.000 per orang pada hari biasa dan Rp 275.000 per orang pada akhir pekan, Trans Snow World diperkirakan bakal diserbu pengunjung. Lama permainan dua jam.

Peter F Gontha yang turut hadir dalam acara peresmian itu memperkirakan target 10.000 pengunjung pada hari biasa dan 20.0000 pada akhir pekan akan segera tercapai.

Dengan biaya yang relatif murah, masyarakat yang ingin merasakan dinginnya salju dan bermain ski bisa cukup ke Bekasi. Tiket bisa dibeli langsung atau pun lewat online.

Pengunjung bisa memilih waktu yang sesuai, mulai dari pukul 09.00-11.00, pukul 11.00-13.00, dan seterusnya hingga pukul 23.00 WIB.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : BeritaSatu.com
Sumber : BeritaSatu.com

Reponsive Ads