Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Inter Milan: Skor 0-0

Inter Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Eintracht Frankfurt di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Commerzbank-Arena, Jumat ...



Inter Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Eintracht Frankfurt di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Commerzbank-Arena, Jumat (08/03) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan cukup seru dan ketat. Kedua kubu saling menebar ancaman di sepanjang laga.

Sayangnya tak ada satu pun yang berbuah gol. Inter sebenarnya sempat berpeluang mencetak gol melalui titik penalti. Sayang eksekusi Marcelo Brozovic bisa digagalkan oleh Kevin Trapp.

Babak Pertama

Frankfurt tentu berusaha untuk memaksimalkan keuntungan bermain sebagai tuan rumah lebih dahulu. Maka tak heran mereka bermain dengan terbuka.

Hal ini membuat Inter mendapat peluang lebih dahulu. Pada menit ketiga, D'Ambrosio berhasil mendapat kesempatan menendang bola dengan kaki kirinya. Namun peluang itu bisa digagalkan oleh Trapp.

Pada menit ke-15, Frankfurt mendapat peluang apik melalui tendangan keras Jovic dari ujung kotak penalti. Namun bola hanya melebar tipis dari gawang Inter. Dua menit berselang sang tuan rumah kembali mengancam, kali ini melalui Gacinovic. Namun tendangannya bisa digagalkan oleh Handanovic.

Pada menit ke-21, Inter mendapat penalti setelah Fernandes melanggar Martinez dari belakang. Sayangnya eksekusi Brozovic yang mengarah ke pojok kiri bisa diantisipasi dengan baik oleh Trapp.

Pada menit ke-30, Jovic kembali mengancam gawang Inter. Ia bisa saja mencetak gol jika Skriniar tidak berhasil mengeblok bola hasil tendangannya. Kemudian pada menit ke-41 giliran Politano yang mendapat kans mencetak gol setelah mendapat umpang dari Brozovic. Namun sayang bola tandukannya meleset tipis dari tiang jauh. Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Di babak kedua, Inter berusaha menekan Frankfurt lebih dahulu. Namun sang tuan rumah justru bisa mencetak gol pada menit ke-52.

Gol ini dicetak oleh Ndicka. Namun gol ini dianulir karena ia dianggap sudah berada dalam posisi offside lebih dahulu.

Peluang mencetak gol didapat oleh Frankfurt lagi pada menit ke-70. Hinteregger berhasil menanduk bola hasil umpan silang Kostic. Sayang tandukannya tidak tepat sasaran meski ia berada dalam posisi yang apik untuk menjebol gawang Handanovic.

Pada menit ke-72, Frankfurt mendapt peluang lagi melalui tendangan keras Rode yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Inter. Namun dengan cekatan Handanovic sanggup menepisnya.

Inter sendiri bisa mendominasi penguasaan bola. Namun demikian justru Frankfurt yang mendapat peluang lebih banyak. Contohnya pada menit ke-88. Gacinovic mendapat peluang melepas tembakan keras setelah mendapat umpan dari Kostic. Namun lagi-lagi peluang itu bisa digagalkan oleh Handanovic.

Pada akhirnya laga ini berakhir imbang dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Frankfurt (3-4-1-2): Kevin Trapp; Martin Hinteregger, Makoto Hasebe, Evan Ndicka; Danny da Costa, Gelson Fernandes, Sebastian Rode, Filip Kostic; Mijat Gacinovic; Sebastien Haller, Luka Jovic.

Inter (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Borja Valero, Ivan Perisic; Lautaro Martinez.

Kuliah Beasiswa.. ?? Klik Disini

Gambar : Bola.Net
Sumber : Bola.Net

Reponsive Ads