GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sinopsis Film The Glass House, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV Pukul 23.30 WIB

Berikut ini sinopsis film The Glass House yang akan tayang Sabtu (19/1/2019) malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB Bioskop Trans TV kembali menyuguhkan film menarik untuk menemani akhir pekan Anda.
Film The Glass House dij…


Berikut ini sinopsis film The Glass House yang akan tayang Sabtu (19/1/2019) malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB Bioskop Trans TV kembali menyuguhkan film menarik untuk menemani akhir pekan Anda.

Film The Glass House dijadwalkan tayang Sabtu (19/1/2019) malam ini pukul 23.30 WIB. Film ini bergenre thriller misteri psikologis ini menceritakan mengenai kisah dua saudara yang bernama Ruby dan Rhett kehilangan orang tua mereka Dave dan Grace.

Awalnya mereka memiliki sebuah keluarga yang bahadia dan membuat mereka merasa nyaman. Namun kematian kedua orang tua mereka karena sebuah kecelakaan mengubah segalanya. Mereka kemudian diasuh oleh tetangga mereka bernama Erin dan Terry Malibu.

Alasannya adalah mereka berdua mendapatkan hak asuh sekaligus tanggung jawab untuk mengasuh kedua saudara tersebut sesuai dengan warisan yang telah ditulis. Erin dan Terru menjadi orang tua yang baik bagi kedua anak tersebut.

Bahkan beberapa peraturan yang diberikan oleh orang tua kandung Ruby dan Rhett kini tak berlaku lagi. Kedua anak tersebut merasa sangat senang.

Seperti sang adik Rhett yang dibiarkan bermain selama berjam-jam dan Ruby yang diperbolehkan pulang malam. Satu hal yang membuat Ruby gelisah adalah perlakuan seksual Tery kepadanya saat mereka sedang berdua. Namun seiring berjalannya waktu Ruby menyadari adanya keganjilan yang terjadi dalam rumah tersebut.

Secara tidak sengaja, Ruby menemukan banyak surat berharga yang dibuang ke tempat sampah. Surat berharga yang paling mengejutkan adalah surat yang memberitahukan apabila kedua orang tua kandung dari Ruby dan Rhett meninggal dunia maka Erin dan Terry akan mendapatkan hak asuh atas mereka berdua.

Selain itu Erin dan Terry akan mendapat sejumlah uang yang sangat besar. Dari sinilah Ruby menduga kematian orang tuanya adalah rekayasa Erin dan Terry. Kehidupan mereka berubah tak sama lagi. Film ini disutradarai oleh Daniel Sackheim.

Film ini dibintangi oleh beberapa artis berikut:

- Leelee Sobieski sebagai Ruby Baker

- Stellan Skarsgård sebagai Terrence "Terry" Glass

- Diane Lane sebagai Erin Glass

-Trevor Morgan sebagai Rhett Baker.

- Bruce Derm sebagai Alvin Begleiter

-Kathy Baker sebagai Nancy Rian

-Chris Noth Jack Avery

Sumber: Tribunnews.com/Miftah
Mau Kuliah Gratis Klik Disini

No comments