GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ma'ruf Amin Satu Minggu Nggak Pulang...??

Calon wakil presiden nomor urut 02 Kiai Haji Ma'ruf Amin akan melaksanakan safari silaturahim menemui masyarakat di sejumlah provinsi selama sepekan ke depan.
Pada Senin (21/1/2019) ini, Ma'ruf akan mengunjungi dua titik p…




Calon wakil presiden nomor urut 02 Kiai Haji Ma'ruf Amin akan melaksanakan safari silaturahim menemui masyarakat di sejumlah provinsi selama sepekan ke depan.

Pada Senin (21/1/2019) ini, Ma'ruf akan mengunjungi dua titik pondok pesantren di wilayah Kabupatan dan Kota Serang Banten, yakni di Padarincang, Ciomas Selatan, Kabupaten Serang. Selanjutnya ke Kota Serang.

"Mendeklarasikan Barnus, Barisan Nusantara," ujar Ma'ruf sebelum meninggalkan Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin pagi, sebagaimana dikutip siaran pers resmi.

Setelah zuhur, Ma'ruf akan bertolak ke Jawa Timur. Di sana, dirinya akan berkeliling ke berbagai kota. Yakni Madiun, Ngawi, Trenggalek, Tuban, Lamongan dan Nganjuk.

Sebenarnya, Ma'ruf sudah pernah mengunjungi Jatim pada safari sebelumnya. Bahkan, saat itu ia sampai menjelahahi Pulau Madura.

Namun, ada permintaan agar Ma'ruf bersedia mengunjungi warga di wilayah selatan Jawa Timur. Undangan itu selama ini belum bisa dipenuhi karena sebulan terakhir, Ma'ruf berfokus ke wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Kali ini, waktunya dirasa tepat memenuhi undangan masyarakat dari kawasan Mataraman di Jawa Timur.

"Mereka ingin saya ke sana. Jadi saya harus menyapa juga," kata Ma'ruf yang pada perjalanan ini didampingi istri, Nyai Wury Estu Handayani.

Disinggung kunjungan dua kalinya ke Jatim ini lantaran faktor elektoral yang belum signifikan, Ma'ruf membantahnya.

"Oh tidak. Bahkan menambah malah. Jatim kan saya sudah dua bulan di sana. Pak Jokowi juga bolak-balik di sana. Ya bagus lah. Mantap sekali," jawab dia.

Selanjutnya, Ma'ruf akan bertolak ke Pulau Kalimantan. Di sana, sejumlah agenda sudah menantinya.

"Pokoknya kita siaplah keliling Indonesia. Jadi perjalanan kali ini makan waktu satu minggu enggak pulang," ujar Ma'ruf.


Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tribunnews.com
Sumber : Tribunnews.com

No comments