Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Politisi Nasdem: Yang Dialami Mahfud MD, Hal Biasa di Politik

Politisi Nasdem: Yang Dialami Mahfud MD, Hal Biasa di Politik Pilpres 2019 Politisi Nasdem: Yang Dialami Mahfud MD, Hal Biasa di...

Politisi Nasdem: Yang Dialami Mahfud MD, Hal Biasa di Politik

Pilpres 2019

Politisi Nasdem: Yang Dialami Mahfud MD, Hal Biasa di Politik

Dalam politik itu bisa mati berkali kali, karena itu ketika seseorang mau masuk ke politik mereka harus siap mati

Politisi Nasdem: Yang Dialami Mahfud MD, Hal Biasa di PolitikTheresia Felisiani/Tribunnews.comTaufiqulhadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak pihak menyayangkan Mahfud MD yang tidak terpilih menjadi cawapres dari Joko Widodo karena terganjal dua partai di koalisi.

Menurut ‎ Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Taufiqulhadi apa yang dialami oleh Mahfud MD ‎merupakan hal yang biasa di dunia politik.

‎"Dalam politik itu b isa mati berkali kali, karena itu ketika seseorang mau masuk ke politik mereka harus siap mati dan siap untuk bangkit kembali," kata Taufiqulhadi dalam diskusi bertema : Kejutan Capres-Cawapres, Sabtu (11/8/2018) di Menteng, Jakarta Pusat.

Taufiqulhadi menyatakan Mahfud sendiri telah memahami situasi dan posisinya. Soal tidak terpilihnya Madfud, Taufiqulhadi juga merasa kecewa.

Bahkan diungkap Taufiqulhadi, Mahfud sebetulnya sudah melihat adanya indikasi dirinya tidak dipilih ketika komunikasi yang dijalin tidak berjalan dengan baik dengan partai yang dimaksud.

Taufiqulhadi menilai komunikasi dengan semua partai yang ada sudah terbangun dengan baik, namun yang belum terselesaikan komunikasinya dengan Golkar maupun PKB. Oleh sebab itu Mahfud sudah tidak mempersoalkan hal tersebut.

Penulis: Theresia Felisiani Editor: Johnson Simanjuntak Ikuti kami di Isu Mahar Rp3 Triliun dari Kubu Jokowi Dibahas Ahmad Dhani, Gibran Balas Singkat tapi Menohok Sumber: Google News

Reponsive Ads