Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Squid Game: The Challenge - Realitas Game Tanpa Nyawa di Netflix

Obor Rakyat - Netflix Merilis Squid Game: The Challenge, Ceritanya Tentang Apa Sih? Pada tanggal 22 November 2023, Netflix mengumumkan per...


Obor Rakyat
- Netflix Merilis Squid Game: The Challenge, Ceritanya Tentang Apa Sih?

Pada tanggal 22 November 2023, Netflix mengumumkan perilisan serial baru berjudul "Squid Game: The Challenge." Namun, perlu dicatat bahwa "Squid Game: The Challenge" bukanlah musim kedua dari serial populer asal Korea Selatan, "Squid Game."

Apa itu "Squid Game: The Challenge"?

Menurut informasi yang kami dapatkan dari USA Today pada 23 November 2023, "Squid Game: The Challenge" adalah sebuah reality show yang mengadopsi konsep permainan "Squid Game." Reality show ini melibatkan 456 peserta asli yang akan berkompetisi dalam permainan-permainan anak-anak mirip dengan yang terlihat dalam "Squid Game." Namun, yang membedakan adalah dalam reality show ini tidak ada bahaya nyata atau risiko kehidupan yang terlibat dalam kompetisi tersebut.

Serial ini terdiri dari total 10 episode, dengan lima episode pertama dirilis pada 22 November 2023, empat episode berikutnya akan tayang pada 29 November 2023, dan episode terakhir dijadwalkan akan rilis pada 6 Desember 2023.

Dimana "Squid Game: The Challenge" Dibuat?

Pengambilan gambar untuk "Squid Game: The Challenge" dilakukan di enam lokasi utama di sekitar London, Inggris. Seluruh 456 peserta yang terlibat dalam reality show ini berasal dari Inggris dan Amerika Serikat. Mereka akan mengenakan kostum tracksuit berwarna hijau dengan nomor peserta di pakaian mereka dan akan tinggal di asrama yang dilengkapi dengan ranjang tingkat, mirip dengan suasana dalam "Squid Game."

Mengapa Netflix Menggarap "Squid Game: The Challenge"?

Kehadiran "Squid Game: The Challenge" tidak terlepas dari kesuksesan luar biasa "Squid Game" yang menjadi fenomena global. "Squid Game" menjadi salah satu serial paling banyak ditonton di Netflix dan meraih 14 nominasi Emmy, dengan enam di antaranya berhasil dimenangkan, termasuk kategori Aktor Utama Terbaik untuk Lee Jung Jae.

Dalam upaya untuk memanfaatkan popularitas besar "Squid Game," Netflix juga telah mengumumkan musim kedua dari serial tersebut. Netflix bekerja sama dengan Studio Lambert, studio produksi asal Inggris yang sebelumnya sukses dengan reality show seperti "The Circle" dan "Race Across the World," untuk menggarap "Squid Game: The Challenge."

Squid Game Season 2 dan Ekspansi "Squid Game Universe"

Netflix juga telah mengkonfirmasi bahwa "Squid Game" akan kembali dengan musim kedua. Rapper dari grup Kpop Bigbang, Choi Seung Hyun alias T.O.P Bigbang, akan bergabung dalam pemeran "Squid Game Season 2." Meskipun detail cerita belum jelas, syuting musim kedua dijadwalkan akan dimulai pada Juli 2023 dan diperkirakan akan dirilis paling cepat pada akhir 2024.

Kesuksesan "Squid Game" juga mendorong Netflix untuk mengembangkan "Squid Game Universe" melalui berbagai spin-off dan konten terkait lainnya untuk memperluas kisah dan daya tariknya di mata penonton.





Reponsive Ads