Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Tantangan Besar Persib Bandung di Hadapan PSS Sleman

Obor Rakyat - Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi bisu pertarungan sengit antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu...


Obor Rakyat
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi bisu pertarungan sengit antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki kualitas pemain yang mumpuni.

Namun, Persib Bandung mendapati tantangan besar jelang pertandingan. Sejumlah pemain kunci tidak dapat tampil, memaksa tim untuk melakukan strategi rotasi. Daisuke Sato, salah satu pemain asing andalan Persib, harus menepi akibat cedera yang dialaminya. Sementara itu, Nick Kuipers mendapatkan sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Bojan Hodak, pelatih Persib, telah merilis daftar susunan pemain satu jam sebelum pertandingan dimulai. Meski tanpa dua pemain asingnya, Hodak tetap optimis dengan skuad yang dimilikinya. Teja Paku Alam, yang tampil gemilang di laga sebelumnya, kembali dipercaya untuk mengawal gawang Persib.

Putu Gede Juni Antara akan mengisi posisi bek sayap, berpasangan dengan Rezaldi Hehanussa. Sementara di bek tengah, Alberto Rodriguez akan berduet dengan Kakang Rudianto, yang ditugaskan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Kuipers.

Lini tengah Persib akan diperkuat oleh Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda. Trio ini diharapkan mampu mendistribusikan bola dengan baik ke lini serang. Di sisi sayap, Ciro Alves dan Frets Butuan siap mengancam pertahanan PSS Sleman, sementara David Da Silva akan menjadi ujung tombak utama.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.

Dengan kondisi pemain dan strategi yang telah disusun, pertandingan nanti diharapkan akan berlangsung menarik dan penuh dengan aksi-aksi menawan dari kedua tim.





Reponsive Ads