Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3

Obor Rakyat - Pada tanggal 15 Oktober 2023, di Pratt & Whitney Stadium, Amerika Serikat menjamu Jerman dalam sebuah pertandingan uji c...


Obor Rakyat
- Pada tanggal 15 Oktober 2023, di Pratt & Whitney Stadium, Amerika Serikat menjamu Jerman dalam sebuah pertandingan uji coba FIFA Matchday yang sangat dinanti. Hasilnya, Jerman berhasil mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat dengan skor 3-1.

Pertandingan ini mencatat beberapa momen menarik, termasuk debut Julian Nagelsmann sebagai pelatih Jerman, serta penampilan yang sangat segar dari beberapa pemain seperti Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz yang dimasukkan dalam starting XI.

Namun, Jerman mengalami kesulitan awal dalam pertandingan ini. Mereka harus beradaptasi dengan gaya bermain yang baru, dan bahkan hampir kehilangan satu gol pada menit ke-4 ketika Christian Pulisic mencetak gol, namun sayangnya, gol tersebut dianulir karena offside.

Amerika Serikat berhasil unggul 1-0 pada menit ke-27 melalui gol Pulisic yang luar biasa dari tendangan jarak jauh. Namun, Jerman segera bangkit dan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-39 melalui gol Ilkay Gundogan.

Pada babak kedua, permainan Jerman semakin meningkat. Mereka berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-58 melalui gol Niclas Fullkrug dan menambah keunggulan pada menit ke-61 melalui gol Jamal Musiala. Dengan skor 3-1 untuk Jerman, pertandingan berakhir.

Julian Nagelsmann, pelatih baru Jerman, melakukan beberapa rotasi dalam timnya, termasuk memberikan debut pada Chris Fuhrich pada menit ke-80. Meskipun pertandingan berjalan seru, tidak ada gol tambahan hingga peluit akhir.

Dengan penampilan yang cemerlang, Ilkay Gundogan dinobatkan sebagai "Man of the Match" dalam pertandingan ini. Setelah hasil ini, Jerman akan melanjutkan laga uji coba mereka dengan menghadapi Meksiko, sementara Amerika Serikat akan menghadapi Ghana dalam edisi Oktober 2023 dari FIFA Matchday.

Susunan Pemain:
Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).
Pelatih: Gregg Berhalter

Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).
Pelatih: Julian Nagelsmann





Reponsive Ads