GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dr. H. Bunyamin, M.Pd Sebagai Wakil Rektor IV

Jakarta - UHAMKA adalah salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia yang sudah sangat populer di Jakarta. Kampus UHAMKA ini juga termasuk salah satu Universitas yang berbasis Islami ini diharapkan dalam pengembangan SDM…

Jakarta - UHAMKA adalah salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia yang sudah sangat populer di Jakarta. Kampus UHAMKA ini juga termasuk salah satu Universitas yang berbasis Islami ini diharapkan dalam pengembangan SDM  harus diperbaiki supaya bisa mempertahankan akreditasi A dan terus berusaha menjadi universitas yang terbaik sampai kapan pun.

Mengawali tahun 2019, UHAMKA juga terus menunjukkan komitmennya untuk selalu  meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi di berbagai aspek. Terlebih lagi untuk bidang akademik dan kerjasama, beraneka ragam kegiatan serta upaya memperluas kerjasama dilakukan.

Sesuai dengan jalannya komitmen untuk mempersiapkan lulusannya memiliki daya saing global, internasionalisasi perguruan tinggi digalakkan. UHAMKA juga terus berusaha untuk meningkatkan reputasi internasional lembaga, mendorong penelitian kolaboratif serta memperkuat publikasi ilmiah.

Dan di awal tahun 2019 ini telah dilantik Wakil Rektor UHAMKA terbaru untuk masa jabatan  2019 – 2023. Diucapkan selamat atas pelantikan Wakil Rektor UHAMKA masa jabatan 2019 – 2023. Pelantikan Wakil Rektor ini diadakan pada hari Jumat tanggal 18 januari tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UHAMKA Prof. Gunawan Suryoputro, M.Hum.

Dalam pelantikan tersebut Dr. H. Bunyamin, M.Pd sebagai Wakil Rektor IV yang ada di Bidang Al Islam Kemuhammadiyahan serta untuk Pengembangan Kampus Islami.

Pelantikan ini juga langsung disaksikan dan juga dihadiri oleh Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah  Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D., Selain itu Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid M.Ec. juga turut menghadiri acara pelantikan tersebut. Diihadiri juga oleh, Prof. Sudarnoto Abdul Hakim, MA. Ketua BPH UHAMKA Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si., anggota BPH, para Pimpinan Fakultas, Dosen serta para Karyawan UHAMKA juga ikut serta menghadiri dan menyaksikan acara pelantikan Wakil Rektor UHAMKA periode 2019 - 2023.

Penandatanganan janji Jabatan dari Dr. H. Bunyamin, M.Pd sebagai Wakil Rektor IV masa jabatan 2019 – 2023 dan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan pejabat lama disaksikan oleh Rektor UHAMKA dan Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D.

Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum sebagai Rektor UHAMKA tak lupa menyampaikan berbagai harapan yang terbaik untuk UHAMKA selama 4 tahun kedepan.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : @uhamkaid

No comments