GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Siap Berikan Terbaik buat Persib, Omid Nazari Pakai Nomor Punggung 91

Suara.com - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku siap membawa Persib memperbaiki peringkatnya di klasemen Liga 1 2019 pada paruh kedua nanti.

Omid merupakan gelandang asing yang baru saja didatangkan Persib pada per…



Suara.com - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku siap membawa Persib memperbaiki peringkatnya di klasemen Liga 1 2019 pada paruh kedua nanti.

Omid merupakan gelandang asing yang baru saja didatangkan Persib pada pertengahan musim ini. Ia pun telah diperkenalkan dengan dua pemain asing Persib anyar lainnya, yaitu Nick Kuipers dan Kevin Van Kippersluis.

"Saya datang kesini untuk membantu Persib melakukan yang terbaik," kata Omid saat ditemui di Grha Persib Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/8/2019).

Saat ini Persib memang menghuni peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 15 poin saja. Bahkan, Persib tak mampu menang dari 6 laga terakhir mereka. Terkini, Persib ditekuk PSM Makassar 3-1 pada pekan kemarin.

Eks penggawa Ceres Negros itu mengaku senang bisa bergabung dengan skuad Maung Bandung. Dia mengatakan akan memberikan yang terbaik bagi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.
"Saya Omid Nazari, usia saya 28 tahun, saya sebelumnya bermain untul Ceres negros (Liga Filipina). Saya sangat senang bergabung dengan Persib," jelasnya.

Omid akan mengenakan nomor punggung 91 di Persib. Pemain kelahiran Swedia itu mengatakan ingin menggunakan nomor punggung 91 lantaran angka itu merupakan tahun kelahirannya, yakni tahun 1991.

"Saya akan kenakan nomor punggung 91, karena nomer itu belum ada yang pakai, dan itu merupakan tahun kelahiran saya jadi saya pakai," bebernya.

Persib, kata dia, merupakan tim besar. Bisa memperkuat tim besar menjadi kebanggaan setiap pemain sepak bola. Tentunya, hal itu menjadi semacam cita-cita setiap pesepakbola bisa memperkuat tim besar.

"Untuk bermain di tim besar menjadi impian semua pemain dan kita tahu Persib tim besar," tukasnya.

"Saya tahu Persib dari Spaso (Ilija Spasojevic) saat dia bermain di Malaysia dan dia selalu bilang tentang besarnya tim Persib," Omid menambahkan.

Kontributor : Aminuddin


Virus-free. www.avast.com

No comments