GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

#Move On Aja Menantang Asmara Abigail Keluar dari Zona Nyaman

KEMAMPUAN akting aktris Asmara Abigail kembali diuji. Setelah sukses membintangi berbagai peran dalam film bergenre horor, kali ini Asmara Abigail menantang dirinya di film drama komedi bertajuk #Move On Aja. Di film karya Hestu …



KEMAMPUAN akting aktris Asmara Abigail kembali diuji. Setelah sukses membintangi berbagai peran dalam film bergenre horor, kali ini Asmara Abigail menantang dirinya di film drama komedi bertajuk #Move On Aja. Di film karya Hestu Saputra itu, Asmara berperan sebagai Nadia, seorang wanita feminin dan sedikit tomboi yang tengah terlibat asmara dengan driver ojek online.

"Nadia ini karakter wanita yang feminin, sedikit tomboi, jutek , dan juga cuek. Berbeda banget sama aku yang tidak feminin ini," kata Asmara Abigai ketika ditemui SINDO di sela-sela press screening film #Move On Aja di CGV Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut aktris yang aktif bermain teater itu, dia bukan tipikal wanita yang mau tergantung hidup dengan lelaki, seperti karakter Nadia yang ia perankan. "Cuman aku jauh dari perempuan yang ketergantungan sama orang lain, gak kepikiran kalau bahagia harus sama laki-laki, ataupun mencari teman melewati tahun baru," ucapnya.

"Aku sendirian pun tahun baruan its okay. Lebih percaya diri dengan kesendirian sih, makanya aku deg-degan banget perankan Nadia," imbuhnya. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku butuh waktu untuk mendalami karakter wanita yang feminin. Ditambah lagi, aktris yang pernah dekat dengan Alex Abbad ini harus beradaptasi dengan genre film drama romantic comedy yang berbeda dengan film horor dan mistis.

"Film ini tantangan banget buat aku. Reading sebulan aja aku masih deg-degan buat memerankan Nadia ini, karena aku mikir akan berhasil atau tidak ya peran Nadia ini," ucapnya. Bahkan, saat ditawarkan peran itu, wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1992, sempat ragu karena bermain di luar genre yang biasa dia mainkan. Selain itu, karakter Nadia jauh dari karakternya sehari-hari.

Takutnya begitu diterima, dia tak bisa menjiwai peran itu. "Awalnya aku ragu setengah mati banget karena aku takut tidak bisa men-deliver peran aku di film ini. Film romantic comedy ini kan banyak banget dialognya ya, jadi mesti chemistry-nya mesti dibentuk gitu. Nah, itu tantangan aku sendiri. Jadi, semoga hasilnya disukai. Bisa dilihat nanti di mana Asmara tidak menjadi setan," tuturnya.

Keraguan itu untungnya berhasil dihapus berkat nasihat tim manajemennya. Dia mengatakan tim manajemen menganjurkan agar dia berusaha keluar dari peran yang dia kerap terima. "Manajemen aku bilang, ambil tantangan peran Nadia ini untuk aku keluar dari zona nyaman genre yang aku mainkan. Jadinya sudah aku terima," ujarnya.

Film #Move On Aja mengisahkan tentang Irwan (Marthino Lio), seorang sarjana arsitektur Bali yang kemudian banting setir menjadi driver ojek online demi kebutuhan hidupnya. Selain itu, Irwan mengalami permasalahan cinta yang hebat karena putus dengan kekasihnya, Jessica (Lala Karmela). Irwan hanya bisa membagikan kisah pilunya kepada sang sahabat, Dani (Uus), teman satu kontrakannya.

No comments