Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Mantan Menteri Tenaga Kerja Cosmas Batubara Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali terjadi di Tanah Air. Mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden Soeharto, Cosmas Batubara meningga...

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali terjadi di Tanah Air. Mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden Soeharto, Cosmas Batubara meninggal dunia.

Berdasarkan informasi dari cucu Cosmas, Michael Manurung, kakeknya meninggal dunia pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 03.27 WIB. Cosmas Batubara meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Kencana.

"Telah Berpulang ke rumah Bapak di Surga suami/ayah/opung yang kami cintai Bapak Cosmas Batubara pada Hari Kamis, 8 Agustus 2019," tulis Michael Manurung dalam pesan singkatnya, Kamis (8/8/2019).

Jenazah akan disemayamkan di Cikini, Jakarta Pusat. Rencananya, Cosmas Batubara akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. "Waktunya akan menyusul," tulis Michael.

Selain pernah menjabat Menteri Tenaga Kerja, Cosmas Batubara juga mantan Menteri Muda Urusan Perumahan Rakyat dan Menteri Negara Perumahan Rakyat. Ketiganya dalam masa pemerintahan presiden Soeharto.

Sementara saat meninggal dunia, Cosmas menjabat sebagai Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Reponsive Ads