Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Sah! Diego Michiels Resmi Menikah dengan Gadis Berhijab, Dhea Ananda

Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Diego Michiels. Pesepakbola ganteng asal Deventer, Belanda itu akhirnya resmi menikah dengan sang...



Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Diego Michiels. Pesepakbola ganteng asal Deventer, Belanda itu akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih tercinta, seorang gadis berhijab dari Samarinda, Dhea Ananda Boru Simatupang.

Berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya, Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang akhirnya menikah hari ini, Jumat (5/7) sore. Acara akad nikah pun digelar secara sederhana di sebuah restoran yang terletak di Samarinda, Kalimantan Timur.

Akun gosip Lambe Turah pun sempat mengunggah bukti pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa suasana sakral ketika ijab kabul sedang berlangsung.

Di hadapan penghulu dan para saksi, mantan kekasih Nikita Willy yang saat itu memakai setelan baju muslim berwarna putih menjawab ijab kabul dengan lancar dan dalam Bahasa Indonesia. Terungkap jika mas kawin yang diberikan berupa cincin emas seberat 10 gram.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak klub sepakbola tempat Diego berkarier, Borneo FC Samarinda. Melalui akun Instagram-nya, mereka mengunggah foto pernikahan kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Berpose memakai busana pengantin serba putih, Diego dan sang istri terlihat sangat bahagia saat memamerkan cincin dan bertukar pandangan penuh cinta. Lewat postingan itu, akun @borneofc.id menuliskan caption, "Happy Wedding El Capitano Borneo FC Diego Michiels dan Dhea Ananda."

Well, sekali lagi selamat atas pernikahannya Diego dan Dhea! Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Amin.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber : Kapanlagi.com

Reponsive Ads