Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Rakuten Cup 2019 – Vissel Kobe vs Barcelona: Jadwal Laga, Stasiun TV, dan Info Skuat

Vissel Kobe dan Barcelona akan berhadapan dalam lanjutan Rakuten Cup yang berlangsung di Jepang dan merupakan bagian dari rangkaian tur pram...


Vissel Kobe dan Barcelona akan berhadapan dalam lanjutan Rakuten Cup yang berlangsung di Jepang dan merupakan bagian dari rangkaian tur pramusim yang dijalani oleh Azulgrana. Laga ini menjadi yang kedua bagi Barca di Jepang setelah sebelumnya mendapatkan kekalahan dari Chelsea.
Vissel Kobe, yang disponsori oleh Rakuten, memiliki skuat yang diisi oleh campuran pemain muda dan veteran yang cukup menarik. Tim asuhan Thorsten Fink ini memiliki kualitas yang memadai untuk memanjat klasemen sementara J-League yang sudah berlangsung selama 20 pekan.



Laga ini akan menjadi reuni bagi beberapa mantan pemain Barca, yaitu Sergi Samper, Andres Iniesta, dan David Villa. Ketiganya akan menjadi pemain kunci bagi Vissel dalam pertandingan ini dan dalam sisa perjalanan mereka dalam kompetisi J-League musim ini.



Barcelona melanjutkan rangkaian pramusim mereka di Jepang setelah sebelumnya mendapatkan kekalahan 1-2 dari Chelsea. Pada pertandingan ini Ernesto Valverde akan mengharapkan peningkatan performa dari para pemainnya yang mengikuti tur ini.



Laga ini juga dapat menjadi kesempatan bagi para pemain Barca untuk membangun momentum sebelum kembali ke Spanyol dan melanjutkan persiapan mereka jelang dimulainya musim kompetisi 2019/20.  

Reponsive Ads