Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Jennifer Jill Miliki Banyak Barang Antik, Villa Istri Ajun Perwira Disebut 'Istana Gaib'

TRIBUNBATAM.id - Jennifer Jill ternyata mempunyai sebuah villa yang sudah berusia hingga 20 tahun. Bahkan villa yang berusia 20 tahun ini di...



TRIBUNBATAM.id - Jennifer Jill ternyata mempunyai sebuah villa yang sudah berusia hingga 20 tahun.

Bahkan villa yang berusia 20 tahun ini dijadikan istri Ajun Perwira sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang antik milik keluarga.


Barang antiknya mulai dari lukisan, boneka hingga boneka tua.

Sosok Jennifer Jill Supit dan semua tentangnya memang selalu sukses mencuri perhatian publik.

Sejak kabar pernikahannya dengan Ajun Perwira mencuat ke permukaan, Jennifer Jill selalu menjadi sorotan.

Perbedaan usia yang cukup tahu di antara Jennifer Jill dan Ajun Perwira kerap menjadi bahan perbincangan warganet.


Banyak yang menduga, bahwa Ajun Perwira menikahi Jennifer Jill lantaran kekayaan yang dimiliki oleh artis senior itu.

Seperti yang diketahui sebelum menikah, Jennifer Jill Supit adalah seorang janda yang memiliki jumlah kekayaan yang tak main-main nilainya.

Bahkan, wanita 48 tahun itu pernah mengakui bahwa harta yang dimilikinya, mampu menghidupi hingga 10 keturunan.


"Wadaw, apa ya, banyak lah, tujuh, sepuluh turunan (hartanya) nggak habis, sorry gue kan jujur," ungkap Jennifer Jill dalam tayangan YouTube Hotman Paris Show pada 4 Juli 2019 lalu.

Jennifer Jill Supit diketahui memiliki beberapa aset berupa properti, bisnis dan masih banyak lagi.

Berkaitan dengan properti, rupanya ada salah satu properti milik ibu 4 anak itu berupa sebuah vila mewah yang dicap sebagai istana gaib.

Beberapa waktu lalu, Ki Prana sempat diundang oleh Jennifer Jill untuk berkunjung ke salah satu vilanya yang berada di Bogor.

Kunjungan Ki Prana ke vila milik Jennifer Jill ini diabadikan dalam sebuah video yang ditayangkan melalui kanal Youtube Jaktv Official Channel (12/2/019) silam.

Dalam kunjungannya itu, disebutkan vila yang dibangun di atas lahan seluas tiga hektar itu konon dihuni oleh banyak mahklus halus.

Jennifer Jill mengakui bahwa salah satu vilanya itu sudah berusia sekitar 20 tahun.

"Ada dua (vila) itu mainnya yang di belakang itu yang horor, yang penuh dengan kegaiban, kalau ini yang baru. Kita tuh beli per bagian, jadi udah 20 tahunan," terang wanita yang akrab disapa Bu Jenn itu.

"This is the main building. Ini di dalamnya banyak barang antik," ujar Jennifer.

"Ini peninggalan dari keluargaku, boneka kalau di Afrika buat nyantet. Itu mustinya ada dua, tiba-tiba hilang yang (boneka) lakinya hilang. Hilang aja, awalnya ada dua," papar Jennifer.


Tak hanya jadi tempat menyimpan barang antik, vila milik ibu 4 anak itu juga mengalami beberapa kejadian mistis.

"Katanya betul, tapi kalau aku pribadi ngelihat sih belum, tapi aku tahu memang iya (ada). Ya khususnya di pojok sini ya."

"Jadi itu banyak banget sih ceritanya memang, dari ular, perempuan berwujud ular, terus yang laki-laki. Menurut aku yang paling dahsyat ya perempuan itu," cerita Jennifer.

Ki Prana selaku pembawa acara kemudian menjelaskan jika dalam vila Jennifer Jill tersebut menyebutkan terdapat 'istana gaib' yang mana penghuninya bukan hanya satu atau dua makhlus halus.

"Emang di sini identik. Kalau kita hitung, ini (makhluk) mungkin lebih banyak dibandingan dengan satu RT atau satu kelurahan yang ada di daerah ini. Karena mereka ini sudah tercipta jauh sudah lama sekali, mereka beranak pinak," ujar Ki Prana.

"Nah, untuk simbolik-simbolik seperti perempuan ada sosok yang memegang bayi dan lain sebagainya, sudah pernah ada yang dilihatkan," sambungnya.


sumber: https://batam.tribunnews.com/2019/07/29/jennifer-jill-miliki-banyak-barang-antik-villa-istri-ajun-perwira-disebut-istana-gaib?page=3.

Reponsive Ads