Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Jacky Zimah, Mantan Suami Rita Sugiarto Meninggal Dunia

Berita duka datang dari dunia musik dangdut Indonesia. Jacky Zimah meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (3/7/2019) mala...


Berita duka datang dari dunia musik dangdut Indonesia. Jacky Zimah meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (3/7/2019) malam. Jacky dikenal sebagai mantan suami penyanyi Rita Sugiarto.

Kabar ini disampaikan oleh para host D'Star Indosiar pada episode Selasa malam. Sehari sebelumnya, Rita sempat menjadi juri di ajang kompetisi menyanyi itu, tepatnya di episode Senin malam.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun... Telah berpulang ke Rahmatullah, Bang Jacky Zimah, pernah menikah dengan Bunda Rita Sugiarto, pada selasa malam ini, di RSUD Pasar Rebo," kata Ramzi di atas panggung studio 5 Emtek City, Jakarta Barat.

Jacky Zimah bukan hanya pernah menikah dengan Rita Sugiarto sejak tahun 1981 hingga 2000. Tapi, pria itu juga dikenal sebagai penyanyi di ranah musik yang sama dengan mantan istrinya. Dari pernikahannya dengan Bunda Rita, begitu sapaan khas Rita Sugiarto, Jacky dikarunia 3 anak. Salah satunya, Jerry Zimah telah meninggal dunia tahun 2008, dikutip dari Wikipedia.

Berita meninggalnya Jacky Zimah juga disampaikan penyanyi Ratna Listy, di akun Facebook-nya, Selasa malam kemarin.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads