Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Hai Gamers! Call of Duty Mobile Garena Segera Bisa Dimainkan

Jakarta, CNBC Indonesia - Anda penggemar game Call of Duty? Bersiaplah untuk memainkan game ini di ponsel sebab Call of Duty mobile akan seg...



Jakarta, CNBC Indonesia - Anda penggemar game Call of Duty? Bersiaplah untuk memainkan game ini di ponsel sebab Call of Duty mobile akan segera meluncur. Call of Duty Mobile Garena menggema di media sosial.

Untuk kawasan Asia Tenggara Call of Duty Mobile akan dirilis oleh Garena. Sejak kemarin (24/7/2019), Garena sudah membuka pre-registrasi. Sudah ada lebih 18.000 akun yang melakukan pre-registrasi di situs Garena.
Pendaftaran pre-registrasi ini bisa dilakukan dengan akun Facebook dan akun Garena. Belum diketahui kapan game online ini akan diluncurkan secara resmi.


Asal tahu saja, untuk meluncurkan Call of Duty Mobile, Activation menggandeng perusahaan China Tencent. Saat ini game ini sudah bisa dimainkan di wilayah Austalia dan Kanada.
Call of Duty Mobile tidak akan jauh berbeda dengan Call of Duty Mobile yang dimainkan di personal computer (PC) atau laptop. Game ini akan mengambil peta dari Black Ops dan Modern Warfare yakni Nuketown dan Hijacked.

Para pemain akan mulai karir sebagai rookie hingga menjadi legendary. Game ini akan memiliki mode battle royale.


Reponsive Ads