Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Tanggapan Berbeda YG Entertainment soal Kasus Seungri dan B.I

YG Entertainment tahun ini kehilangan dua artisnya. Seungri hengkang karena kasus Burning Sun dan prostitusi, sementara B.I memilih meningga...



YG Entertainment tahun ini kehilangan dua artisnya. Seungri hengkang karena kasus Burning Sun dan prostitusi, sementara B.I memilih meninggalkan grup setelah dikabarkan membeli obat-obatan terlarang.

Dalam kasusnya, Seungri memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment setelah diinvestigasi terkait keterlibatannya dalam kasus Burning Sun. Butuh waktu cukup lama untuk pihak YG mengkonfirmasi kabar tersebut dan menghapus nama Seungri dari situs resmi YG Entertainment.

Sementara itu, B.I memutuskan untuk hengkang dari iKON dan YG Entertainment karena percakapannya dengan 'A' 2016 silam soal pembelian narkoba. Melalui pernyataan yang dirilis di Instagram, B.I mengaku hanya berniat membeli tanpa berani mengonsumsi obat-obatan tersebut.

Namun hanya dalam waktu 2 jam saja, YG Entertainment langsung membatalkan kontraknya dengan B.I. Kini, bahkan nama B.I tak ada lagi di situs resmi dan foto iKON kini hanya tinggal berenam.

Sementara di foto BIGBANG, Seungri masih tergabung di dalamnya dan sama sekali tak dihilangkan oleh YG Entertainment.

Hal ini tentu saja membuat fans kecewa karena adanya perbedaan perlakuan antara kasus Seungri dengan kasus B.I.

"Han Bin (nama asli B.I) padahal tak memakai narkoba dan YG langsung membatalkan kontraknya. Tapi mereka butuh berhari-hari untuk membatalkan kontrak Seungri setelah prostitusinya terbukti kebenarannya!" tulis salah satu fans.

"Aku bahkan bukan fans iKON, tapi aku sangat kecewa pada YG. Apakah mereka serius membatalkan kontrak Han Bin lebih cepat daripada Seungri hanya karena skandal obat-obatan yang diberitakan Dispatch? Kalian pasti cuma bercanda!" tambah lainnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : hot.detik.com
Sumber : hot.detik.com

Reponsive Ads