GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Rayakan HUT Jakarta Ke-492, Musisi Indie Ternama Kumpul di Pulau Tidung

Musisi indie ternama seperti Pusakata, Sisitipsi, Alviandra, Rahman Febrian hingga Danilla Riyadi bakal turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-492.

Mereka akan menghibur masyarakat dan berkumpul semalaman di Pulau Tidung da…



Musisi indie ternama seperti Pusakata, Sisitipsi, Alviandra, Rahman Febrian hingga Danilla Riyadi bakal turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-492.

Mereka akan menghibur masyarakat dan berkumpul semalaman di Pulau Tidung dalam acara Seribu Island Indie Festival, Sabtu (22/6/2019).

Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, festival musik indie ini akan digelar di area Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mulai pukul 15.00 - 24.00 WIB.

Dia berharap pengunjung nantinya menyebrang ke Pulau Tidung sejak pagi hari untuk menikmati terlebih dahulu wisata di Kepulauan Seribu.

Pengunjung juga bisa menikmati jajanan khas yang nantinya bisa dijumpai seperti keripik sukun, manisan rumput laut, dan keripik ikan.

"Diharapkan Indie Festival bisa menarik 1.000 wisatawan datang ke Pulau Tidung, karena ini gratis bagi pengunjung," kata Cucu.

Pulau Tidung sendiri bisa ditempuh melalui beberapa pelabuhan seperti Muara Angke dan Marina Ancol. Tarifnya mulai Rp 360 ribu per orang untuk paket perjalanan pribadi dengan jumlah penumpang minimal di atas 10 orang.

Tarif tersebut sudah termasuk biaya kapal penyebrangan, homestay AC, makan tiga kali, paket snorkling, barbeque, sepeda, dokumentasi dan tiket masuk spot wisata.

Berikut rundown acara Seribu Island Indie Festival:

- Alviandra Project feat Rahman Febrian (15.30-17.30 WIB)
- ISHOMA (17.30-19.28 WIB)
- Sisitipsi (19.30-20.30 WIB)
- Pusakata (21.00 - 22.30 WIB)
- Danilla Riyadi (22.30 - 24.00 WIB)

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

No comments