GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Prediksi Uruguay Vs Jepang: Momen Tepat Tuntaskan Dendam

Tim nasional Uruguay berambisi menuntaskan dendam saat meladeni kekuatan Jepang pada matchday kedua Grup C Copa America 2019 di Arena do Gremio, Jumat (21/6/2019) pagi WIB.

Terakhir kali kedua tim bertemu yakni pada laga uji coba…



Tim nasional Uruguay berambisi menuntaskan dendam saat meladeni kekuatan Jepang pada matchday kedua Grup C Copa America 2019 di Arena do Gremio, Jumat (21/6/2019) pagi WIB.
 
Terakhir kali kedua tim bertemu yakni pada laga uji coba di Saitama. Kala itu, La Celeste dipermalukan dengan skor 3-4. Padahal, mereka diperkuat beberapa pemain pilar seperti Edinson Cavani dan Diego Godin. Karenanya, duel besok pagi sangat tepat untuk membayar sakit hati tersebut.
 
Selain itu, kemenangan pada laga nanti juga akan membuat Luis Suarez dan kolega lolos ke perempat final. Saat ini, mereka bercokol di peringkat kedua Grup C berbekal nilai 3, setara Cile di singgasana.
 
Demi mewujudkan misi, Pelatih Uruguay Oscar Tabarez meminta pasukannya maksimal dan bermain fokus. Dia juga berharap para para pemainnya tidak menganggap enteng kekuatan Jepang yang pada partai pertama dibantai Cile dengan skor 0-4.
 
"Kami ingin pindah ke fase berikutnya. Jika memungkinkan, kami ingin maju lebih jauh. Tetapi semuanya tergantung pada pertandingan nanti. Jepang memiliki pemain yang cepat dan stamina yang kuat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tim yang harus kami hormati," kata Tabarez dilansir Xinhua.
 
Beralih ke kubu tim lawan, Pelatih Samurai Biru Hajime Moriyasu mengaku sudah mengevaluasi kekalahan telak dari Cile dan berjanji tak akan mengulanginya. Ditambah lagi, kemenangan penting bagi Jepang untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.
 
"Saya pikir kami tidak boleh panik setelah dikalahkan Cile. Itu hal penting. Saat melawan Cile kami memiliki beberapa peluang mencetak gol tapi tidak berhasil dimaksimalkan. Hal tersebut yang harus kami benahi," ujarnya.
 
Jika kalah, Jepang dipastikan tersingkir dari Copa America sekaligus menyamai catatan kelam edisi 1999. Kala itu, Samurai Biru tersingkir prematur pada fase grup setelah finis di dasar klasemen dengan nilai 1 akibat tidak pernah menang dari tiga pertandingan (2 kalah dan 1 imbang).
 
PERKIRAAN PEMAIN

URUGUAY (4-4-2)
Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Laxalt; Nandez, Bentancur, Torreira, Lodeiro; Suarez, Cavani
Pelatih: Oscar Tabarez
 
JEPANG (3-4-2-1)
Kawashima; Tomiyasu,Ueda, Nakayama; Sugioka, Hara, Shibasaki, Ito; Kubo, Nakajima; Okazaki
Pelatih: Hajime Moriyasu

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :inews.id 
sumber : inews.id

No comments