Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Prediksi Copa America 2019: Brasil Vs Paraguay

Laga perempat final Copa America 2019 akan dibuka dengan laga antara Brasil dan Paraguay. Laga tersebut akan berlangsung di Arena do Gremio,...



Laga perempat final Copa America 2019 akan dibuka dengan laga antara Brasil dan Paraguay. Laga tersebut akan berlangsung di Arena do Gremio, Porto Alegre pada Kamis (27/6/2019) atau Jumat pagi hari WIB.

Brasil melaju ke perempat final dengan status sebagai juara Grup A, sedangkan Paraguay menjadi satu di antara peringkat ketiga terbaik. Sebagai tuan rumah, Brasil lebih difavoritkan pada laga nanti.

Brasil memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah menutup fase grup dengan kemenangan 5-0 atas Peru. Absennya Neymar menjadi berkah tersendiri bagi Brasil.

Saat ini, Brasil menunjukkan penampilan yang kolektif. Hal itu terlihat saat bertanding melawan Peru.

Lima gol yang dicetak Brasil berasal dari lima pemain yang berbeda dan dari posisi striker hingga bek. Dukungan dari suporter juga akan meningkatkan mental Brasil.

Sementara itu, Paraguay ke perempat final setelah lolos dari lubang jarum. Paraguay hanya mengoleksi dua poin dari dua hasil imbang, termasuk ketika menghadapi negara undangan, Qatar.

Brasil terus menjaga harapan untuk menjuarai Copa America 2019. Kali terakhir Brasil menjadi juara terjadi pada tahun 2007.

Prakiraan Susunan Pemain

Brasil: Alisson Becker; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis; Arthur Melo, Alla; Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Everton, Roberto Firmino

Pelatih: Tite

Paraguay: Roberto Fernandez; Ivan Piris, Junior Alonso, Gustavo Gomez, Santiao Arzamendia; Derlis Gonzalez, Rodrigo Rojas, Richard Sanchez, Matias Rojas; Miguel Almiron; Oscar Cardozo

Pelatih: Eduardo Berizzo

Kuliah Beasiswa...?? KlikDisini

Reponsive Ads