Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Ifan Seventeen Terbukti Berzina dengan Citra Monica?

Vokalis, Ifan Seventeen tidak terbukti berzina dengan model Citra Monica. Hal ini setelah pihak kepolisian tidak menemukan bukti kuat setela...



Vokalis, Ifan Seventeen tidak terbukti berzina dengan model Citra Monica. Hal ini setelah pihak kepolisian tidak menemukan bukti kuat setelah melakukan visum terkait dugaan adanya perzinaan antara keduanya.

"Hasil visum tidak cukup bukti," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung M Rifai lewat pesan singkat kepada awak media, Kamis (27/6).

Visum dilakukan pihak kepolisian menyusul adanya laporan oleh suami Citra Monica. Dia menuding Ifan berzina dengan perempuan yang masih berstatus istrinya.

Tudingan tersebut kini terbantahkan dengan tidak adanya bukti yang membuktikan bahwa Ifan melakukan hubungan intim dengan Citra Monica. Alhasil, laporan terhadap Ifan Seventeen tidak bisa dilanjutkan alias dihentikan.

"Tidak bisa lanjut ke penyidikan," imbuh Rifai.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar video penggerebekan terhadap Ifan Seventeen bersama Citra Monica yang tengah berada di sebuah apartemen. Keduanya digerebek oleh pria yang diduga merupakan suami Citra Monica.

Dalam video yang beredar, Ifan Seventeen dan teman perempuannya itu tampak dengan berpakaian lengkap. Keduanya juga tidak terlihat melakukan hal yang tidak senonoh.

Saat itu, Ifan Seventeen menegaskan bahwa Citra Monica adalah teman dari zaman SMA. Dia bertemu hanya untuk bersilaturahmi. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : jpnn.com
Sumber : jpnn.com

Reponsive Ads