Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Han Seo Hee Diduga Terlibat dalam Kasus Obat-obatan B.I

Hingga kini, kasus obatan-obatan terlarang B.I masih menjadi perhatian publik. Apalagi, sang rapper memutuskan untuk hengkang dari iKON wala...



Hingga kini, kasus obatan-obatan terlarang B.I masih menjadi perhatian publik. Apalagi, sang rapper memutuskan untuk hengkang dari iKON walaupun mengaku sama sekali tak menggunakan narkoba.

Diberitakan sebelumnya, B.I disebut berniat membeli obat-obatan terlarang dari seorang perempuan berinisial 'A'. Berdasarkan percakapan Kakao Talk yang didapatkan oleh Dispatch, 'A' berencana memberikan obat-obatan tersebut kepada B.I di asrama.

Dikutip dari Allkpop, Kamis (13/6) sosok 'A' pun terungkap. 'A' disebut adalah Han Seo Hee, yang sebelumnya terlibat dalam kontroversi T.O.P 'BIGBANG'.

Han Seo Hee, yang kala itu disebut sebagai mantan kekasih T.O.P, ditangkap pada 2017 karena kepergok sedang menggunakan narkoba. Atas insiden tersebut, Han Seo Hee pun dinyatakan bersalah dan direhabilitasi selama 4 tahun dan denda sebanyak 870 ribu Won (Rp 10,4 juta).

Sementara itu, pihak YG Entertainment telah mengkonfirmasi hengkangnya B.I dari iKON. Para member lain akan melanjutkan promosi sebagai iKON dengan 6 member.

Walaupun begitu, keputusan YG tak bisa diterima oleh iKONICS (fans iKON) begitu saja. Mereka telah merilis sebuah petisi yang menolak hengkangnya B.I dari iKON yang sudah ditandatangani lebih dari 400 ribu orang.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : hot.detik.com
Sumber : hot.detik.com

Reponsive Ads