Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Gelar Pertunangan, Jessica Iskandar - Richard Kyle Pamer Ciuman Bibir

Richard Kyle akhirnya resmi melamar kekasih hatinya, Jessica Iskandar. Momen membahagiakan itu dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta,...



Richard Kyle akhirnya resmi melamar kekasih hatinya, Jessica Iskandar. Momen membahagiakan itu dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Dalam acara pertunangan ini, ada satu momen yang mencuri perhatian publik. Jessica Iskandar dan Richard Kyle memperlihatkan romantisme di hadapan tamu undangan.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle saling berdiri berhadapan. Keduanya lalu berciuman. Saking bahagianya, ibunda El Barack Alexander itu sampai menitikkan air mata.

Video momen romantis ini tersebar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat. Sayangnya tak semua merespons positif.

Respons

"Yailah netijen yang bilang masih tunangan udah cipokan. Ya urusan dia ama keluarganya lah," kata pemilik akun Instagram @vanessavalerien_.

"Tunangan aja pake cipok-cipokan," imbuh pengguna akun @haliiidda.

Alasan Memilih

Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menjalin hubungan selama satu tahun belakangan. Waktu tersebut dirasa cukup bagi Richard Kyle untuk memantapkan hatinya dalam menikahi Jessica Iskandar.

Pasalnya, sedari awal Richard Kyle sudah menemukan kecocokan dengan Jessica Iskandar. "Karena dari awal udah dapat chemistry, kayak sudah cocok saja sih sifatnya, sudah cocok terus ya langsung saja sih. Kita kayak good team," ungkap Richard Kyle, Sabtu (15/6/2019)

Kuliah Beasiswa...??  Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads