Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

BMW Tawarkan Seri-7 untuk Tunggangan Presiden RI

Mobil MBW seri-7 akan menjadi kendaraan Presiden Indonesia? Itu bukan tidak mungkin tejadi. Pasalnya, produsen mobil premium asal Jerman BMW...



Mobil MBW seri-7 akan menjadi kendaraan Presiden Indonesia? Itu bukan tidak mungkin tejadi. Pasalnya, produsen mobil premium asal Jerman BMW diketahui telah menyodorkan sedan canggihnya sebagai calon tunggangan presiden RI.

Itu artinya, pabrikan ini kini tengah bersaing dengan Mercedes yang kabarnya juga sudah menawarkan varian premiumnya. Seperti diketahui mobil kepresidenan RI bertahun-tahun menggunakan sedan Mercy. Seperti yang digunakan saat ini, Mercy-Benz S600 .  

BMW seri-7 calon tunggangan RI 1 diklaim paling aman dari produsen Jerman yang bermarkas di Munich itu.

"BMW Indonesia tawarkan BMW Seri 7 Security Vehicle F02. Saat ini untuk High Security Vehicle hanya tersedia untuk BMW seri 7 F02," jelas Vice President of Corporate Communication, BMW Group Indonesia, Jodie O'tania seperti dikutip detikcomsaat.

Mobil-mobil yang masuk dalam deretan High Security Vehicle BMW memiliki spesifikasi sendiri. Dan mobil-mobil ini memang diperuntukkan untuk kalangan khusus.

"BMW Seri 7 High Security menawarkan proteksi paling maksimal sesuai dengan penumpang di dalamnya yang tak kalah penting," jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, demi memastikannya keamanan mobil BMW mendatangkan mobil langsung dari Jerman agar memenuhi keseluruhan spesifikasi yang diminta. Hingga saat ini mobil presiden belum diumumkan.

Joko Widodo sendiri sejauh ini masih menggunakan Mercedes-Benz S600 dan belum berganti sejak era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : klikapa.com
Sumber : klikapa.com

Reponsive Ads