Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Berpose Super Seksi, Olivia Culpo Minta Maaf kepada Ayah

Dalam daftar 100 wanita terseksi 2019 yang dirilis majalah Maxim, nama Olivia Culpo masuk dalam peringkat teratas. Seperti tradisi tahun-tah...



Dalam daftar 100 wanita terseksi 2019 yang dirilis majalah Maxim, nama Olivia Culpo masuk dalam peringkat teratas. Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, Miss Universe 2012 ini pun tampil sebagai model sampul majalah Maxim edisi khusus.

Di sini, Olivia Culpo tampil super seksi. Model berusia 27 tahun ini tampil tanpa mengenakan bra, dan hanya mengenakan luaran transparan dan thong berenda.

Selain itu, foto-foto lain Olivia Culpo yang tak kalah menggoda juga dimuat dalam majalah ini, termasuk dengan bodysuit yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Foto-foto ini, ia bagikan juga di akun Instagram miliknya.

Dilansir dari People, Rabu (12/6/2019), Olivia Culpo rupanya merasa bersalah kepada orangtuanya karena penampilan seksinya ini. "Ayah, aku minta maaf sebelumnya," tuturnya dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram Stories-nya.

Belum Bisa Percaya

Dalam wawancara dengan Maxim, Olivia Culpo mengaku masih tak percaya bisa meraih pencapaian ini.

"Ada banyak wanita yang sebelumnya berada dalam posisi ini, yang menjadi panutanku selama bertahun-tahun," tuturnya.

Kesuksesan Kaum Wanita

Ia juga menilai bahwa pencapaiannya ini adalah kesuksesan untuk para wanita.

"Aku mengejar kesuksesan wanita lain karena kemenangan salah satu dari kita, menurut pendapatku, adalah kemenangan dari kita semua," tuturnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads