Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Anies Yakin Ceramahnya Ustadz Felix Siauw Tak Salahi Aturan Agama Islam

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan angkat bicara terkait polemik kehadiran Ustadz Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI, Jakarta Pusa...



Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan angkat bicara terkait polemik kehadiran Ustadz Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Menurut dia, ceramah yang diberikan oleh tokoh agama itu tak menyalahi aturan yang telah ditentukan di dalam agama Islam.

Lagi pula, kata Anies, tausiah yang diberikan oleh ustaz kondang itu pun digelar secara terbuka, sehingga seluruh pihak bisa mendengar dan melihatnya.

"Tapi intinya begini, kalau Pemprov undang, hargai undangan itu. Hargai saja kemudian, toh forum terbuka. Semua bisa dengarkan, menyaksikan. Dan hari ini orang bisa bicara di mana saja, Masuk youtube, bisa didengar. Ini bagian dari sesuatu yang normal," kata Anies saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Mantan Mendikbud ini meyakini acara bertajuk Kajian Bulanan yang diselenggarakan oleh Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Pemprov DKI Jakarta itu tidak melanggar aturan.

"Kita tertib, ikuti peraturan InsyaAllah apa yang dikerjakan Korpri jalan sesuai ketentuan yang ada," ujar dia.

Sebelumnya, adanya ceramah Ustadz Felix Siauw di Masjid Balai Kota mengundang amarah dari Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau Banser hingga menggelar unjuk rasa di depan kantor Gubernur Anies Baswedan. Mereka menuding kalau Felix itu anti Pancasila.

Akibat ada pencegatan yang dilakukan oleh Banser, Felix Siauw pun terpaksa pulang melalui gedung DPRD DKI.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : okezone.com
Sumber : okezone.com

Reponsive Ads