Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Siapa Colin Jost, Tunangan Scarlett Johansson?

Colin Jost adalah aktor, komedian dan penulis skenario yang dikenal untuk karyanya dalam bincang-bincang populer 'Saturday Night Live...



Colin Jost adalah aktor, komedian dan penulis skenario yang dikenal untuk karyanya dalam bincang-bincang populer 'Saturday Night Live'. Ia jadi penulis sejak 2005.

Dari 2009 hingga 2012, ia menjabat sebagai pengawas penulis untuk acara itu. Dari 2012 hingga 2015, ia bekerja di posisi co-head writer.

Selain itu, Colin juga merupakan pembawa acara di 'Weekend Update' sejak 2014. Colin mengembangkan minat menulis dan berkomedi sejak masa remajanya.

Ia juga memenangkan Peabody Award, empat kali Writers Guild award (WGA) serta beberapa Emmy Awards untuk karyanya di 'Saturday Night Live.' Sebagai komedian, ia telah tampil di acara 'Late Night with Jimmy Fallon'.

Selain itu, Colin Jost juga menulis artikel di beberapa media besar Amerika. Tak berhenti di situ, ia juga menulis skenario film komedi, 'Staten Island Summer' di mana ia juga memiliki peran kecil di sana. Ia kemudian memerankan Paul di film 'How to Be Single.

Tak ketinggalan juga, pada 2009, Jost menjadi 'wajah' di festival Montréal Just for Laughs. Sejak itu, i tampil beberapa kali di festival Montréal dan festival Chicago Just for Laughs.

Colin Jost kini tengah diperbincangkan setelah bertunangan dengan Scarlett Johansson. Keduanya sudah berpacaran selama dua tahun. Namun, masih belum ada detail lebih lanjut terkait kabar bahagia tersebut.

Scarlett Johansson dan Colin Jost sudah berpacaran selama dua tahun. Kini, kabar menggembirakan terdengar dari pasangan tersebut.

Ini adalah pertunangan dan akan menjadi pernikahan pertama bagi Colin Jost. Sementara bagi Scarlett Johansson, ini akan menjadi pernikahan ketiganya.

Sebelumnya, bintang 'Avengers: Endgame' tersebut resmi bercerai dari Romain Dauriac pada September 2017. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Rose (4).

Scarlett Johansson juga sebelumnya juga pernah menikah dengan Ryan Reynolds pada September 2008 sebelum bercerai di Desember 2010 silam.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads