Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Setelah Gelas Kopi, Ada Botol Plastik Nongol di Game of Thrones Season 8 Episode 6

Game of Thrones Season 8 episode 6 langsung menjadi buah bibir warganet setelah ditayangkan. Tak hanya karena akhir serial ini yang mengaget...



Game of Thrones Season 8 episode 6 langsung menjadi buah bibir warganet setelah ditayangkan. Tak hanya karena akhir serial ini yang mengagetkan, tapi karena ada satu penampakan tak biasa dalam episode akhir serial ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (20/5/2019), sejumlah netizen yang bermata jeli menemukan ada botol air plastik yang nongol dalam salah satu adegan di Game of Thrones Season 8 episode 6.

Adegan tersebut adalah saat sejumlah tokoh seperti Samwell Tarly dan Arya Stark melakukan pertemuan untuk menentukan penguasa enam kerajaan.

Dalam salah satu shot di Game of Thrones Season 8 episode 6, terlihat botol air mineral tersebut disembunyikan di bawah kursi, di belakang kaki Samwell Tarly yang diperankan oleh John Bradley. Tak hanya itu, warganet lain juga menemukan botol air lain di belakang kaki Davos Seaworth (Liam Cunningham).

Sejumlah media besar seperti The Guardian, The Hollywood Reporter, Entertainment Tonight, hingga CNN, ikut ramai memberitakan hal ini.  

Insiden Gelas Kopi

Ini bukan insiden pertama yang terjadi di Game of Thrones. Di episode keempat, sebuah benda mirip gelas Starbucks muncul dalam salah satu adegan yang melibatkan Daenerys Targaryen.

Kala itu, hal ini menjadi viral. Bahkan akun Twitter resmi Starbucks pun ikut berkomentar soal hal ini. "Sejujurnya kami kaget dia [Daenerys] enggak memesan Minuman Naga," begitu isi cuitan akun ini.

Warganet tentu saja langsung menjadikan hal ini sebagai olok-olokan.

"Mari beri tepuk tangan kepada sponsor di musim ini: botol minum plastik dan gelas Starbucks," cuit @dark_lord0003 di Twitter.

"Kamu sudah mendengar tentang gelas kopi, sekarang siap-siap dengan botol minum plastik," kata @woIgang.

"Dulu gelas kopi dengan #Daenerys dan sekarang botol air dengan #Samwell Tarly. Ada apa dengan salah satu acara terbaik ini," kata @bobbysaiteja.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads