Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Polri Belum Terima Surat Pemberitahuan Aksi Kedaulatan Rakyat Besok

Sekelompok massa berencana ingin kembali melanjutkan aksi demonstrasi yang mengusung tema Kedaulatan Rakyat pada esok hari 24 Mei 2019. Renc...



Sekelompok massa berencana ingin kembali melanjutkan aksi demonstrasi yang mengusung tema Kedaulatan Rakyat pada esok hari 24 Mei 2019. Rencananya, massa akan melakukan Salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal dan dilanjutkan ke Istana Negara untuk berunjuk rasa.

Mengenai adanya rencana tersebut, Polri menyatakan, pihaknya sama sekali belum mendapatkan surat permohonan perizinan dari rencana aksi tersebut.

"Belum ada," kata Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Menko Polhukam, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).

Iqbal juga memastikan bahwa, Polri belum mendengar adanya gaung dari rencana kegiatan yang dikabarkan akan dihadiri oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut.

"Kami belum dengar itu," ujar Iqbal.

Sekadar diketahui, berdasarkan informasi yang diterima, massa akan kembali melanjutkan rangkaian aksinya pada esok hari. Adapun surat pemberitahuan yang beredar antara lain:

Insya Allah bsk jumat tgl 24/05/2019 akan berlanjut....peserta aksi akan bertambah, info lapangan :

1. Presiden Prabowo-Sandi insyaAllah bsk akan turun, bergerak dari masjid Al Azhar

2. Ust. Bernard insyaAllah akan tetap memimpin sbg KOMANDO 1

3. FPI didukung para Jawara akan turun kembali dgn menambah jumlah

4. Peserta dari luar daerah insyaAllah bertambah sedangkan yg sdh datang hari ini bermalam di hotel sekitar maupun di masjid2 atau di sekitar lokasi....

5. Bsk jumat 24/05/2019 seluruh Purn. Jend. turun dukung aksi...

6. Hari ini banyak TNI yg datang....namun msh sebatas melihat keadaan (sebagai penonton)

7. Bsk jumat 24/05/2019 aksi KEDAULATAN RAKYAT dimulai jam 14.00 wib...

Mohon doa seluruh pendukung aksi *SUPER DAMAI*... Supaya jangan sampai ada *PENYUSUP/PROVOKATOR* sehingga tdk kondusif. *VIRALKAN KE PENJURU

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads