Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Nubia Red Magic 3 Masuk Indonesia, Inikah Tanda Kebangkitan ZTE Mobile?

ZTE mengumumkan bahwa Nubia Red Magic 3 sudah tersedia hampir di seluruh penjuru dunia. Dikutip dari GSMArena, Eropa, Amerika Utara, Austral...



ZTE mengumumkan bahwa Nubia Red Magic 3 sudah tersedia hampir di seluruh penjuru dunia. Dikutip dari GSMArena, Eropa, Amerika Utara, Australia dan beberapa negara di kawasan Asia sudah memasarkan Nubia Red Magic 3.

Red Magic 3 sudah dipasarkan di Inggris, Amerika Serikat dan Kanada serta Australia, Israel, Hong Kong, Jepang, Singapura, Indonesia, Taiwan, dan Makao. Di Indonesia sendiri, saat ini ZTE fokus pada bisnis telekomunikasi. Seperti kita ketahui, ZTE Mobile Indonesia sudah lama tidak beroperasi.

Apakah dengan ketersediaan Nubia Red Magic 3 di Indonesia menunjukan kebangkitan ZTE Mobile ? Belum ada informasi apakah Nubia Red Magic 3 akan masuk ke Indonesia dengan menggandeng distributor atau bisnis mobile ZTE kembali beroperasi.

Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel ini akan tersedia di India pada pertengahan Juni mendatang. Sebelumnya, ZTE Nubia Red Magic 3 diluncurkan di negara asalnya yakni China pada April lalu.

Ponsel gaming ini hadir dalam 2 konfigurasi yakni 8/128 GB dan 12/256GB. Varian 8/128 GB dibanderol seharga USD 479 atau setara Rp 6,8 juta. Sedangkan model 12/256 GB dijual seharga USD 599 atau setara Rp 8,6 juta.

ZTE Nubia Red Magic 3 merupakan smartphone dengan kipas pendingin internal dan perekaman video 8K pertama di dunia. Smartphone gaming ini dibenamkan sistem pendingin liquid cooling system khusus dipadukan kipas spinning fan. Dapur pacunya, diperkuat chipset Snapdragon 855 yang mampu mengoptimalkan kinerja ponsel ketika gaming.

Layar AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 90Hz nyaris menutupi seluruh body depan ponsel ini. Bezel layar terlihat minim yang berfungsi sebagai tempat dual stereo speaker.

ZTE Nubia Red Magic 3 mengusung desain mewah dengan lampu LED di bagian belakang. Ponsel ini tersaji dalam varian warna Hitam, Merah dan Camo.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Selular.id
Sumber : Selular.id

Reponsive Ads