GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mengintip Rumah Jessica Alba Bak 'Surga' di Los Angeles

Setiap orang punya rumah idaman untuk ditempati. Termasuk bagi aktris Jessica Alba bersama suaminya produser Cash Warren serta tiga anaknya.

Sejak menikah, keduanya tinggal di kompleks perumahan elite di Los Angeles. Januari tahu…



Setiap orang punya rumah idaman untuk ditempati. Termasuk bagi aktris Jessica Alba bersama suaminya produser Cash Warren serta tiga anaknya.

Sejak menikah, keduanya tinggal di kompleks perumahan elite di Los Angeles. Januari tahun lalu, keduanya merenovasi kediaman mereka.

Dilansir dari Architectural Digest, Sabtu (25/5/2019), mereka bekerja sama dengan Clements Design yang terkenal dengan rumah ramah lingkungan. Bagaimana dengan hasilnya?

Rumah sang aktris menjadi bak surgawi dan megah. Di balkon halaman samping, ada kursi untuk bersantai dari Swedia yang berasal dari abad ke-18 dan mengelilingi meja buatan Prancis. Tak tanggung-tanggung dari abad ke-19.

Tiba di bagian dapur, ada lampu gantung berwarna gelap yang menggantung di atas jajaran Lacanche. Hasilnya adalah suasana dapur modern dan tetap stylish.

Ruang tengah bintang 'Dark Angel' itu lebih megah lagi. Sofa-sofa berukuran besar warnanya serasi dengan ruang tamu. Serta jendela besar di setiap sisi yang memungkinkan pencahayaan masuk.

Ruang makan tak kalah megah. Ada lampu-lampu berbentuk seperti liontin yang berasal dari abad ke-18. Bagian belakang rumahnya adalah 'surga' yang lain. Anak-anaknya bisa bermain di atas rumput, berenang, dan bersantai di dekat kolam renang.

"Jessica Alba selalu menyukai perabot-perabot yang klasik tapi berkelas. Dia suka mempunyai perabut Italia kuno di beberapa sudut rumahnya," tutur Tommy Clements yang merenovasi rumahnya.

Well, bagaimana dengan rumah Jessica Alba? 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

No comments