Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Memuji Trent Alexander-Arnold yang Memperdaya Barcelona

Trent Alexander-Arnold bukan cuma memperdaya Barcelona dengan tipuan tendangan sudutnya. Di atas lapangan dia merepotkan sekaligus menghancu...



Trent Alexander-Arnold bukan cuma memperdaya Barcelona dengan tipuan tendangan sudutnya. Di atas lapangan dia merepotkan sekaligus menghancurkan Blaugrana.

Liverpool membuat comeback gemilang saat mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0. Dari empat gol yang dibuat Liverpool ke gawang Barca, dua di antaranya datang dari assist Trent Alexander-Arnold. 

Asist pertamanya dikonversi menjadi gol oleh Georginio Wijnaldum. Kemudian yang kedua, yang banyak dibicarakan, pada gol Divock Origi yang mengubah kedudukan jadi 4-0 dan membuat The Reds untuk kali pertama unggul secara agegat.

Alexader-Arnold melakukan gerak tipu seolah-olah akan mempersilakan Xherdan Shaqiri untuk mengambil tendangan penjuru. Namun ketika para pemain Barcelona belum siap melakukan penjagaan, tiba-tiba ia mengirim umpan mendatar ke kotak penalti. Origi yang berdiri tak terkawal dengan mudah menaklukkan Marc-Andre Ter Stegen. 

Itu menjadi assist nomor 14 Alexander-Arnold di semua kompetisi sepanjang musim ini. Pemuda 20 tahun itu menjadi pembuat assist terbanyak The Reds sejauh musim berjalan.

Kontribusi pemain bernomor punggung 66 itu tak semata assist. Menurut Squawka pada laga melawan Barcelona, Alexander-Arnold menjadi pemain yang paling banyak melakukan sentuhan (81), umpan (56), umpan silang (8), dan intersepsi (4).

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads