Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Kebakaran di Pasar Kosambi Bandung Hanguskan 178 Lapak dan 35 Kios

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, 178 lapak meja dan 35 kios hangus dilalap api saat kebakaran melanda Pasar Kosambi...



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, 178 lapak meja dan 35 kios hangus dilalap api saat kebakaran melanda Pasar Kosambi, Kota Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam hingga Minggu (19/5/2019) dini hari. 

"Lapak meja 178 yang terbakar dan 35 kios. Sampai saat ini masih dilakukan proses pemadaman. Lokasi yang terbakar ialah semi basement, bukan basement-nya," kata Kombes Pol Irman Sugema, Minggu dini hari. 

Kapolrestabes Bandung menambahkan, pihak Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung telah mengerahkan 15 unit kendaraan pancar ke lokasi kebakaran. 

Sekretaris Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Rachmat Hidayat mengatakan barang yang ada di dalam pasar mudah terbakar. 

"Barang-barang di dalam terbuat dari kayu, pedagangnya rata-rata berjualan sayur dan kelapa. Informasi juga kami peroleh bahwa ada kendaraan roda dua dan empat yang terjebak di bagian basement, tapi ada yang sudah dievakuasi keluar," katanya. 

Kepolisian, Damkar, dan PD Pasar sudah berkoordinasi dan pihak PD Pasar mengkonfirmasi bahwa bagian basement masih aman dari kobaran api.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads