Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Jalan Kebangkitan Hakiki

Setiap 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Berdirinya organisasi Budi Oetomo sebagai gerakan nasional pemuda dianggap seba...



Setiap 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Berdirinya organisasi Budi Oetomo sebagai gerakan nasional pemuda dianggap sebagai tonggak kebangkitan bangsa untuk menggalang persatuan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Kebangkitan sebuah bangsa bukan hanya dinilai dari kemajuan teknologi dan megahnya bangunan fisik. Yang lebih utama adalah kebangkitan pemikiran, yaitu kesadaran untuk memegang teguh prinsip kebenaran dengan landasan ideologi yang sahih.

Sebagaimana yang telah dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW ketika membangun negara di Madinah. Rasul telah menyampaikan risalah Islam sebagai //way of life//, membawa manusia dari gelapnya kejahiliyahan menuju cahaya keimanan.

Sebuah bangsa yang hendak bangkit dan maju harus mampu mengubah pola pikir masyarakatnya, memiliki tujuan hidup berdimensi ruhiyah, dan berdaulat dalam mengelola negara. Itulah jalan kebangkitan yang hakiki.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : republika.co.id
Sumber : republika.co.id

Reponsive Ads