Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Griezmann Akan Tinggalkan Atletico di Akhir Musim

Saga masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid berakhir. Penyerang internasional Prancis itu mengumumkan akan meninggalkan Atletico di...



Saga masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid berakhir. Penyerang internasional Prancis itu mengumumkan akan meninggalkan Atletico di akhir musim ini.

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh Atletico di media sosial. Griezmann akhirnya hengkang hanya setahun setelah meneken kontrak baru dengan Los Rojiblancos untuk meredam rumor kepindahan ke Barcelona ketika itu.

"Griezmann telah memberitahu klub bahwa dia tidak akan melanjutkan di Atletico pada musim depan," tulis Atletico di akun Twitter-nya.

Griezmann sesungguhnya masih memiliki kontrak sampai 2023. Namun, pesepakbola berusia 28 tahun itu terus dihubungkan dengan kepindahan sejak Atletico kandas di babak 16 besar Liga Champions.

"Aku telah mengambil keputusan untuk pergi, melihat hal-hal baru, memiliki tantangan-tantangan yang lain... aku percaya itulah yang kubutuhkan," ucap Griezmann dalam sebuah video yang dirilis Atletico. 

Barcelona diyakini akan menjadi klub tujuan pemenang Piala Dunia 2018 itu. Menurut kabar yang berembus, Barca siap memboyong Griezmann ke Camp Nou dengan menebus klausul pelepasannya seharga 125 juta euro (Rp 2,01 triliun).

Saat ini Barca dan Griezmann dilaporkan sedang menjalin pembicaraan untuk menuntaskan kesepakatan. Griezmann disebut-sebut akan dikontrak Barcelona selama lima tahun.

Griezmann telah mencetak 133 gol dalam 252 penampilan untuk Atletico di seluruh kompetisi. Dia membantu Los Colchoneros memenangi gelar juara Liga Europa 2017/17 dan Piala Super Eropa 2018.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads