Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Glenn Fredly Tercengang Dengar Tausiah Quraish Shihab

Glenn Fredly diundang mendengarkan tausiah Quraish Shihab oleh Najwa Shihab dalam sebuah acara. Penyanyi ini pun bercerita soal kesan-kesann...



Glenn Fredly diundang mendengarkan tausiah Quraish Shihab oleh Najwa Shihab dalam sebuah acara. Penyanyi ini pun bercerita soal kesan-kesannya usai mendengar tausiah yang disampaikan sang ulama.

Glenn mengaku sampai tercengang mendengar setiap tutur kata Quraish. Menurutnya, banyak makna dan ilmu yang dalam untuk dipikirkan oleh orang-orang termasuk dirinya.

"'Kemanusiaan mendahului keAgamaan.., kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan'. Quraish Shihab. Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk direnungkan," tulisnya dalam postingan di Instagram, saat dikutip detikHOT.

Pada unggahan itu, Glenn Fredly memajang foto bertiga bersama Najwa Shihab dan Quraish Shihab dalam sebuah acara. Terlihat eks pacar Aura Kasih itu memakai kopiah, celana hitam, dan kemeja abu-abu saat menghadiri acara tersebut.

Lebih lanjut, Glenn juga mengaku bersyukur diundang Najwa untuk duduk bareng bersama Quraish. Sebagai orang yang besar dalam tradisi Nasrani, dia jadi mengetahui Islam lebih dalam lagi berkat Quraish Shihab.

"Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan. Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan," katanya di akhiri dengan simbol bendera Negara Indonesia.

Saat membuat postingan itu, Glenn Fredly menutup kolom komentarnya. Meski begitu, unggahan tersebut telah disukai 15 ribu orang.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads