Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Ezra Walian Belum Pasti Tampil di SEA Games 2019

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, belum tentu memasukkan nama pemain naturalisasi Ezra Walian ke dalam skuat yang dipersiapkannya...



Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, belum tentu memasukkan nama pemain naturalisasi Ezra Walian ke dalam skuat yang dipersiapkannya untuk SEA Games 2019. Sebab, status naturalisasi striker 21 tahun itu sempat dipermasalahkan oleh AFC.

Ezra Walian tergabung Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di ajang Kualifikasi Piala Asia di Vietnam pada Maret lalu. Namun, lantaran pernah memperkuat timnas Belanda U-17 di Piala Eropa 2014, ia tidak diperkenankan tampil.

"Ezra saya belum tahu, itu bisa ditanyakan langsung ke PSSI tentang kelanjutannya. Setahu saya dia bermasalah saat proses naturalisasinya, AFC dan KNVB mempermasalahkan," kata Indra Sjafri sesuai memimpin latihan di Lapangan UNY, Rabu (29/5/2019).

SEA Games 2019 sendiri adalah kompetisi yang tidak masuk dalam kalender FIFA. Meski demikian, Indra Sjafri tetap enggan memainkan striker berdarah Belanda itu jika status naturalisasinya masih dipermasalahkan.

"Tidak elok juga kalau tetap mendaftarkannya karena AFC jelas-jelas mempermasalahkan. Makanya saya berharap ada kejelasan sampai tanggal 2 September nanti, kalau sebelum itu sudah oke, saya akan masukkan dia," terangnya.

Indra Sjafri pun akan menunggu status Ezra Walian setidaknya sampai batas akhir pendaftaran SEA GAmes 2019. Jika sudah beres, striker RKC Waalwijk itu kembali berpeluang berseragam Garuda.

"Saya berharap ada kejelasan sampai 2 September. Kalau dinyatakan oke, saya akan daftarkan di 40 nama (untuk SEA Games 2019)," tutup pelatih 56 tahun itu.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads