Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Tottenham Vs Brighton Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Tottenham Hotspur bertemu dengan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim masih sama kuat di babak pertama dengan s...



Tottenham Hotspur bertemu dengan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim masih sama kuat di babak pertama dengan skor 0-0.

Menjamu Brighton di Tottenham Stadium, Rabu (24/4/2019) dinihari WIB, The Lilywhites langsung menekan. Ancaman pertama datang lewat bola sundulan Jan Vertonghen, yang masih melambung di atas gawang.

Spurs kembali mengancam pertahanan Brighton di menit kesembilan. Bola hasil tembakan Christian Eriksen dari luar kotak penalti masih masih sedikit melebar dari gawang.

Brighton baru bikin ancaman di menit ke-16. Lewis Dunk berhasil menyambut umpan dari sepak pojok, namun arah bola masih bisa diblok lawan.

Intensitas serangan Spurs semakin meningkat di atas menit ke-20. Brighton dengan cepat menutup daerah sepertiga pertahanannya, yang bikin tim tuan rumah kesulitan masuk kotak penalti.

Sampai laga berjalan setengah jam, Tottenham melepas 10 tembakan, namun belum ada yang mengarah ke gawang dengan tujuh di antaranya berhasil diblok lawan.

Tottenham membuat ancaman di menit ke-34. Lucas Moura melepas umpan silang mendatar ke tiang jauh yang sudah siap disambar oleh Dele Alli. Bola yang gagal dihentikan oleh Mathew Ryan lebih dulu berhasil disapu bek lawan.

Brighton melancarkan serangan balik di menit ke-37. Umpan silang dari sisi kanan dilepaskan Alireza Jahanbakhsh ke depan gawang Tottenham. Florin Andone, yang dalam posisi bebas terlambat dalam menyambar bola.

Peluang emas didapat Tottenham jelang turun minum. Alli dari jarak dekat berhasil melepaskan tembakan, namun bola yang sempat mengenai tangan kiper berhasil diblok lawan tepat di garis gawang. Skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Susunan Pemain:

Tottenham: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Wanyama, Eriksen, Dele, Lucas, Son, Llorente.

Brighton: Ryan; Montoya, Duffy, Dunk, Bernardo; Jahanbakhsh, Stephens, Bissouma, Gross, Locadia; Andone.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads