Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Ternyata Ini yang Diucapkan Diego Costa pada Wasit hingga dapat Kartu Merah

Striker temperamental Atletico Madrid, Diego Costa untuk kesekian kalinya membuat ulah yang membuat rugi timnya. Yang teranyar, ia mendapat ...



Striker temperamental Atletico Madrid, Diego Costa untuk kesekian kalinya membuat ulah yang membuat rugi timnya. Yang teranyar, ia mendapat kartu merah setelah tak bisa mengontrol emosinya dan menghina wasit.

Ya, Costa dikeluarkan dari lapangan saat Atletico Madrid dikalahkan tuan rumah Barcelona 0-2 di Camp Nou, pada laga jornada ke-31 Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB, yang juga merupakan laga krusial dalam perebutan gelar juara musim ini.

Tingkah Costa sendiri terbilang kelewat batas kali ini. Bagaimana tidak, Costa kali ini mendapatkan kartu merah langsung karena menghina ibunda sang wasit!

Kronologisnya, Costa awalnya kesal pada wasit Gil Manzano, sebagaimana bomber berusia 31 tahun itu memprotes keputusan sang pengadil usai dianggap melanggar gelandang Barcelona, Arthur.

Costa tak dinyana kemudian malah 'menyemprot' sang wasit, dan sebagaimana dilansir Football Espana, bahkan menyebut Manzano sebagai 'anak seorang pelacur' saat keduanya adu argumen.

Manzano sendiri telah mengonfirmasi umpatan Costa tersebut dalam laporan resminya pasca pertandingan.

"Pada menit ke-28, pemain Diego Costa diusir lapangan karena ia dengan lantang mengatakan 'saya anak seorang pelacur'," demikian laporan Manzano seperti diklaim Football Espana.

Ada-ada saja tingkahmu, Costa!

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads