GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Spalletti Kecewa Inter Gagal Kalahkan Juventus

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyesalkan kegagalan timnya untuk menang atas Juventus di pekan ke-34 Liga Italia 2018-2019, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Apalagi, I Nerazzurri sempat unggul 1-0 sejak menit ketujuh l…



Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyesalkan kegagalan timnya untuk menang atas Juventus di pekan ke-34 Liga Italia 2018-2019, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Apalagi, I Nerazzurri sempat unggul 1-0 sejak menit ketujuh lewat gol Radja Nainggolan.

Usai gol tersebut, Inter Milan terus menguasai jalannya laga hingga turun minum. Akan tetapi, setelah jeda justru Juventus gantian mendominasi hingga sukses mencuri gol penyeimbang lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-62.

Spalletti menerangkan, Inter Milan sangat berbahaya di babak pertama dengan kualitas operan-operan yang mumpuni. Sayangnya, operan-operan berkualitas itu gagal dipertahankan di babak kedua sehingga tim tamu bisa mencuri gol, bahkan bisa saja memetik poin penuh.

"Kami mengontrol pertandingan di babak pertama dan sangat berbahaya dalam beberapa situasi. Mencetak gol tidak pernah mudah, jadi kami harus menjaga kualitas operan. Setelah jeda, kami gagal melakukannya dan Juventus tampil lebih agresif, sementara kami malah sering kehilangan bola," tutur Luciano Spalletti, mengutip dari Football Italia, Minggu (28/4/2019).

"Kami seharusnya bisa menang di kandang, tetapi malah berisiko kalah di akhir pertandingan. Jadi, kami masih kekurangan kedewasaan serta keseimbangan," imbuh pria berusia 60 tahun tersebut.

Hasil tersebut membuat Inter Milan sedikit terganjal dalam misi finis di empat besar Liga Italia 2018-2019. Mauro Icardi dan kawan-kawan kini mengemas 62 angka dari 34 pertandingan dan masih bisa digeser secara matematis oleh Lazio yang berada di peringkat delapan dengan koleksi 52 angka.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

No comments